0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

Republika Online
Republika Online - Fri, 27 Mar 2020 16:25
Dilihat: 48
Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (BG) resmi mengumumkan hadirnya ponsel pintar flagship seri P terbaru, yaitu Huawei P40 Pro+, Huawei P40 Pro dan Huawei P40. Seri Huawei P40 ini memiliki desain mutakhir, terobosan inovasi kamera untuk memperluas berbagai kemungkinan fotografi, serta kemampuan pengambilan video dari perangkat seluler.

CEO Huawei Consumer BG, Richard Yu mengatakan Huawei Seri P mengedepankan estetika inovatif dan membuat perangkat pengambilan gambar premium mudah diakses. Hal ini merepresentasikan kualitas terbaik dari desain dan teknologi di industri ponsel pintar.

"Huawei seri P40 menjadi wujud nyata fokus kami dan membawa pengalaman super definition sepanjang hari untuk membantu pengguna kami dalam merealisasikan visi kreatifnya," ujar Richard Yu melalui siaran live streaming, Kamis (26/3).

P40 Pro dan P40 Pro+ dilengkapi dengan layar Hauwei Quad-curve Overflow. Layarnya memiliki bezel yang sangat tipis serta sudut-sudut melengkung yang memastikan genggaman lebih ergonomic dan tampilan nyaris tanpa pembatas. Pembaca sidik jari diletakkan in screen dengan autentikasi biometric 30 persen lebih cepat.

Seri ini pun memiliki sistem ultra vision Leica serta tersedia dalam konfigurasi triple-camera, quad-camera dan penta-camera. Huawei P40 memberi hasil fotografi terbaik dengan ultra wide angel, wide angle dan lensa telephoto.

Sedangkan P40 Pro memiliki evolusi fitur Leica Quad Camera dengan Ultra Wide Cine Camera dan ToF Camera, serta 50x SuperSensing Zoom. Lalu, P40 Pro+ menghadirkan SuperZoom Array yang mendukung 10x true optical zoom dan 100x maximum digital zoom bagi konsumen.

Seri P40 memperkenalkan Huawei Golden Snap, yang di dalamnya adalah AI Best Moment. Fitur tersebut baru mampu membantu pengguna memilih foto terbaik meski dalam pergerakan yang cepat). Kemudian, AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection dapat menghilangkan objek tidak diinginkan dalam foto sehingga pengguna dapat dengan mudah meningkatkan kualitas foto.

40MP ultra Wide Cine Camera pada P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki focal length setara dengan 18 mm dan sensor 1/1.54 inci yang mendukung rasio 3:2. Teknologi SedecimPixel Fusion dirancang dalam kamera ini untuk mendukung 16-in-1 pengumpulan pixel, menghasilkan pixel super yang berukuran 4.48 mikro untuk meningkatkan sensitivitas cahaya sampai ISO51.200 dan memungkin pengambilan video 7680fps Ultra Slow-Motion.

Seri 40 ini mendukung efek bokeh real-time untuk video. Serupa dengan hasil dari lensa bukaan wide, fitur ini menambah bokeh yang progresif untuk membantu menyorot subjek dari video.

Kamera telephoto dapat mengambil rekaman zoom berkualitas tinggi dan juga 4K time-lapse video. Directional Audio Zoom yang ada dalam P40 dan P40 Pro+ membuat pengguna dapat melakukan zoom pada sumber suara dan memperkuatnya pada saat yang bersamaan.

Berita Terkait
  • Huawei P40 akan Hadir dalam Tiga Seri
  • Google Play Store Masih Bisa Dipasang di Beberapa Huawei
  • AS Perpanjang Lisensi Penjualan untuk Produk Huawei
Berita Lainnya
  • Krisis Covid-19 Bisa Buat Timo Werner Bertahan di Leipzig
  • Tiga Dosa Besar 'Terakhir'

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

Huawei Seri P40 Hadirkan Terobosan Inovasi Kamera

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya