0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

Indotelko
Indotelko - Sun, 25 Jul 2021 11:29
Dilihat: 67
Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

JAKARTA (IndoTelko) - Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021.

HUAWEI MatePad 11 menawarkan pengalaman layaknya PC yang membuat segalanya lebih mudah. Tablet bisa menjadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan teman bekerja sepanjang hari. Selain itu, perangkat ini bisa menjadi pusat hiburan, pembelajaran, dan pengembangan diri bagi penggunanya.

"Kami percaya bahwa pengembangan diri merupakan hal yang penting dalam keseharian kita. Bahkan dalam setiap skenario kehidupan, kita dapat belajar, menemukan, dan mengejar impian. Melanjutkan komitmen pada strategi '1+8+N' untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak, kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna," ungkap Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru.

Sebagai salah satu tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 juga merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Hal tersebut menjadikan HUAWEI MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa, halus, dan peningkatan respons yang lebih baik dari sebelumnya saat menampilkan berbagai konten. Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.

Tablet serbaguna ini dapat memberikan performa terbaik terlebih lagi bila dihubungkan dengan perangkat pintar lainnya. HUAWEI MatePad 11 dapat membantu pengguna di semua skenario, mulai dari kegiatan yang menunjang produktivitas sehari-hari hingga menikmati konten hiburan, membuat catatan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya teknologi hemat daya dari HarmonyOS, HUAWEI MatePad 11 menawarkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas hanya dengan sekali pengisian daya, sehingga memberi pengguna kemampuan untuk membawa tablet kapan pun mereka mau. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

"Kami tidak sabar untuk memperkenalkan kreasi baru di lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik. Bersamaan dengan itu, kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui HUAWEI FreeBuds 4. Bersiaplah untuk pengalaman teknologi yang lebih baik bersama Huawei," tutup Patrik

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.(ak)

Read More...

Sumber: Indotelko

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

Huawei bawa tablet HarmonyOS 2 Agustus mendatang

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya