0
Thumbs Up
Thumbs Down

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

Republika Online
Republika Online - Tue, 25 Feb 2020 11:48
Dilihat: 36
Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

SHENZHEN-Honor memperkenalkan laptop MagicBook baru yang didukung Ryzen dengan pengisian cepat 65W. MagicBook 14 dan 15 hadir dalam berbagai ukuran tampilan yang sesuai dengan preferensi penggunanya.

Mungkin hal yang paling mencolok tentang MagicBook adalah desainnya. Perangkat memiliki pilihan warna Space Grey dan Mystic Silver, tetapi ujung tutupnya dilingkupi dengan warna biru yang membantu laptop tampak menonjol. Logo Honor pada tutupnya juga menggunakan warna yang sama.

Sejauh ini, laptop baru itu ditenagai oleh AMD Ryzen 5 3500U APU AMD yang mencakup grafis Radeon Vega 8. Ini tidak sesuai dengan seri Ryzen 4000 yang baru-baru ini diumumkan dan mungkin menjadi kelemahan bagi sebagian orang, tetapi itu tetap harus menjadi prosesor yang layak.

Seperti yang dilansir dari Neowin, Selasa (25/2), untuk mendinginkan prosesor, perusahaan menggunakan sistem pendingin berbentuk S dengan bilah kipas yang 49 persen lebih banyak yang menjanjikan aliran udara lebih banyak dan pembuangan panas yang lebih baik.

Adapun spesifikasi lainnya, MagicBook hadir dengan 8GB RAM dual-channel dan 256GB atau 512GB Pcle SSD storage. Sepertinya tidak ada banyak opsi konfigurasi untuk sebagian besar internal.

Honor menggunakan panel FullView dengan bezel minimal untuk tampilannya. Ini artinya tidak ada ruang untuk webcam di atas layar. Seperti yang telah kita lakukan sebelumnya, kamera disembunyikan di bawah tombol khusus pada keyboard.

Satu hal yang tampaknya membedakan adalah adanya lampu kilat LED yang mungkin akan membantu dengan skenario cahaya rendah. Juga tidak ada ruang untuk kamera Windows Hello. Jadi ada sensor sidik jari yang terpasang pada tombol power.

Honor MagicBook memang memiliki persediaan port dengan satu USB Type-C dan dua port USB Type-A (satu USB 3.0 dan satu USB 2.0). Ini juga termasuk port HDMI ukuran penuh dan jack headphone 3.5mm.

Port USB Type-C digunakan untuk mengisi daya baterai 56Wh dalam model 14 inci dan mendukung pengisian cepat 65W. Honor berjanji untuk mengisi daya baterai hingga 46 persen dalam 30 menit.

Menariknya, Honor mengatakan model 15 inchi mengisi hingga 53 persen pada saat yang sama. Namun, tidak mengatakan seberapa besar baterai.

Honor MagicBook akan menjalankan Windows 10 dan itu akan datang dengan dukungan untuk Honor MagicLink 2.0. Ini mirip dengan Huawei Share di laptop MateBook dan ini memungkinkan pengguna menarik dan melepas file antara ponsel dan laptop.

Sekarang juga sudah banyak dukungan fitur berbagai layar ponsel ke laptop, sehingga pengguna dapat mengaturnya dari sana. Honor MagicBook dengan penyimpanan 256 GB akan tersedia pada akhir Maret di pasar tertentu, termasuk Inggris, Prancis dan Jerman.

Harga penjualanannya mulai dari 599 euro atau sekitar Rp 9.060.614,-. Sedangkan untuk versi 512GB, Honor mengatakan akan berbagi detail lebih lanjut nanti.


Berita Terkait
  • Mendikbud: Pengangkatan Guru Honorer Dilakukan Sampai 2024
  • 2.418 Tenaga Honorer Kota Bandung tak Bisa Dapat Honorarium
  • Disdik Kota Bandung Bahas Honor Guru
Berita Lainnya
  • Arsul Sani: Salam Pancasila tak Bisa Gantikan Salam Agama
  • Pasien Diduga Corona di RSHS Pernah Pergi ke Thailand

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

Honor Kenalkan MagicBook Baru dengan Fitur Pengisian Cepat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya