0
Thumbs Up
Thumbs Down

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

Garduoto
Garduoto - Tue, 27 Apr 2021 12:34
Dilihat: 267
Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021 Honda mencatat hasil positif dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 selama 10 hari penyelenggaraan.

Dalam pameran otomotif berskala Internasional yang pertama kali digelar di Indonesia pada masa normal baru ini, Honda Brio menyumbangkan penjualan tertinggi untuk Honda, sementara booth Honda mendapatkan penghargaan untuk penerapan protokol kesehatan terbaik.

Selama 10 hari pameran, sebanyak 692 unit mobil Honda terjual di ajang IIMS Hybrid 2021.
Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang ini datang dari Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit, kemudian New Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit, dan New Honda Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

Sementara penjualan lain secara berturut-turut disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami, sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini.

"Terlebih penting, kami juga bersyukur bahwa kami dapat menerapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, yang akan kami gunakan sebagai dasar melakukan aktivitas lain ke depannya," tambahnya.

Pada ajang IIMS Hybrid 2021, Booth Honda dianugerahi gelar Best CHSE Implementation, atau penerapan protokol terbaik untuk Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment (ramah lingkungan).

Penghargaan ini merupakan kategori terbaru yang diperkenalkan untuk pameran di masa pandemi seperti saat ini.

Untuk membatasi jumlah pengunjung di booth sesuai dengan protokol, Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), dimana terdapat sensor untuk menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.

Honda juga menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman dan nyaman untuk pengunjung dengan pemasangan sekat akrilik di meja dealing dan kasir, penggunaan masker dan face shield oleh wiraniaga dan petugas di booth, dan menyediakan hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik.

Honda juga menggunakan platform digital untuk meminimalkan kontak fisik, diantaranya QR scan yang tersedia di setiap mobil display yang memudahkan konsumen melihat informasi produk atau mengunduh katalog digital.

Selain mendapatkan penghargaan untuk protokol kesehatan, produk Honda Brio juga meraih penghargaan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021.

Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya dari ajang Otomotif Award 2021.

Dalam ajang tahunan yang digelar Tabloid Otomotif tersebut, Honda juga menerima penghargaan untuk Honda Civic Hatchback RS di kategori Best Medium Hatchback.[Go/RES]


The post Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021 appeared first on GarduOto.com.

Sumber: Garduoto

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

Honda Brio Jadi Primadona di IIMS Hybrid 2021

  
Berita Trending Mobil
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya