0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

Football5star
Football5star - Wed, 28 Sep 2022 23:59
Dilihat: 73

Football5Star.com, Indonesia - Barcelona mengumumkan bahwa Hector Bellerin mengalami cedera saat melakukan latihan pada Selasa, (27/9/22). Cederanya Bellerin memperpanjang daftar cedera Barca sepanjang jeda internasional ini.

"Tes yang dilakukan pada hari Rabu telah mengkonfirmasi bahwa pemain tim utama Hector Bellerin mengalami cedera pada otot soleus di betis kirinya. Dia tidak dapat dipilih dan pemulihannya akan menentukan kembalinya dia," tulis pernyataan Barca seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona 3

"Bellerin, yang telah tampil dua kali musim ini, merasakan ketidaknyamanan pada betisnya pada sesi latihan hari Selasa."

Bellerin menjadi pemain ke-6 Barcelona yang mengalami cedera saat jeda internasional setelah Jules Kounde, Memphis Depay, Frenkie de Jong, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele.

Barca sendiri akan menjalani jadwal padat dan berat sepanjang Oktober, termasuk dua kali pertemuan melawan Inter di Liga Champions, El Clasico melawan Real Madrid pada pertengahan bulan, dan melawan Bayern Munich pada akhir bulan.

Berapa Lama Hector Bellerin dan Pemain Lainnya akan Menepi?
SB Nation

Menurut laporan AS, Bellerin akan menepi setidaknya 2-3 pekan. Dia awalnya akan menjadi bek kanan pengganti Kounde dan Araujo, tapi sekarang hanya Sergi Roberto satu-satunya bek kanan senior yang tersedia.

Dembele hanya mengalami cedera ringan dan kemungkinan bisa dimainkan di laga lawan Mallorca akhir pekan ini. Juga Frenkie de Jong, dia kemungkinan bisa fit 100 persen pada laga lawan Inter setelah melawan Mallorca.

Sementara Kounde dan Depay, dilaporkan harus menepi setidaknya sekitar satu bulan, yang berarti keduanya bisa absen sepanjang Oktober, tapi masih bisa bermain di Piala Dunia 2022 November nanti.


Yang paling parah adalah Ronald Araujo. Dia harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera pahanya dan akan menepi setidaknya tiga bulan, yang berarti dia tidak bisa bermain bersama Uruguay di Piala Dunia 2022.

Sumber: Football5star

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

Hector Bellerin Perparah Badai Cedera Barcelona

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya