0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

Antvklik
Antvklik - Wed, 01 Apr 2020 21:33
Dilihat: 28

Kabar mengejutkan dari jagat hiburan, Komedian Aziz Gagap memutukan untuk berhenti dari dunia hiburan, hal itu disampaikan saat mengisi program acara OVJ di Trans7, pada hari Selasa 31 Maret 2020 yang ditayangkan secara live.

antvklik.com - Sontak saja mendengar perihal mundurnya Komedian berjambul pirang dari program OVJ yang telah membesarkan namanya membuat para teman sejawat yang ikut mengisi acara tersebut meneteskan air mata, seperti Rina Nose dan Mpok Alpa.

Aziz Gagap Undur Diri, Mpok Alpa Berlinang Air Mata (foto Youtube Trans7)

Dikutip dari tayangan youtube Trans7 Official berjudul "Sedih Aziz Gagap Pamit Sementara Dari OVJ | Opera Van Java (31/04/20) Part 4", Aziz Gagap mengutarakan isi hatinya yang selama ini sudah ia pikirkan secara matang untuk mundur dari OVJ setelah 12 tahun berkarya di program tersebut.

"Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini jujur berat, memang ada hal yang Aiz (sebutan nama Aziz Gagap) gak bisa ucapin, Aiz gak perlu kasih tahu, ini hanya untuk pribadi Aiz", ucap Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat mundur dari jagat hiburan sejak delapan bulan yang lalu, tersebab ingin fokus mengurus pondok pesantren, tekad bulatnya itu baru bisa direalisasikan di tahun 2020 ini.

"Sebenarnya udah 8 bulan yang lalu Aiz mau berhenti gitukan, banyak Aiz minta pendapat, jangan bang jangan berhenti, ngapain udah lama gitukan kenal sama teman-teman dah kayak saudara sendiri, entah kenapa ditahun ini semakin dilarang, Aiz punya suatu keyakinan, kok hati tenang gitu mau berhenti, sebab kalau bicara ekonomi, mungkin Aiz lebih besar pengeluaran di pondok juga buat yang lain apalagi mikir juga karyawan", tutur Aziz Gagap.

Sebelum tekat bulatnya terlaksana, Aziz Gagap sempat meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa, dirinya berdoa setiap malam agar diberikan pilihan jalan hidup mengenai masa depannya itu, namun dari permohonan doa tak ada petunjuk yang mengharuskan Aziz Gagap tetap di jagat hiburan, akhirnya Aziz Gagap mengambil keputusan untuk mengurus pondok pesantren.

"Setiap malam Aiz minta petunjuk sama Allah, kalau memang ibaratnya Aiz masih disuruh kerja ya Aiz kerja gitu, tapi memang sampai detik ini belum, belum ada petunjuk loe harus kerja, itu gak ada", ucap Aziz Gagap.

"Jujur buat ninggalin OVJ Aiz dari awal sampai sekarang Aiz berat, kemarin Aiz mikir seminggu setiap malam Aiz minta sama Allah, ya Allah tunjukin gitu buat Aiz kedepannya seperti apa, kalau memang harus ngurusin pondok, ya Aiz urusin pondok tapi Aiz juga harus mikirin juga masalah ekonominya seperti apa, tapi Aiz puya keyakinan semua anak-anak Aiz yang ada di pondok semua karyawan masing-masing punya rejekinya", tuturnya.

12 tahun mengisi acara program OVJ, akhirnya Aziz Gagap mundur, banyak hal yang dilaluinya selama menjadi Komedian di progam acara tersebut, baik suka maupun duka, oleh karenanya Aziz Gagap juga menyampaikan permohonan maafnya selama mengisi di acara tersebut.

"Ya Aiz sekali lagi kalau memang ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Aiz selama ini, Aiz minta maaf buat teman-teman Aiz semua, buat pemirsa dirumah Aiz mohon maaf yang sebesar-besarnya", Ucap Aziz Gagap sambil menangis.

Parto Patrio teman sesama pengisi acara tersebut menambahkan, bahwa Aziz Gagap sudah lama mengatakan hal ini ke Parto sejak beberapa tahun lalu, namun niat tersebut ditahun ini sudah tak terelakkan lagi.

"Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

Niat Aziz Gagap Undur Diri, Parto Patrio Tahu Dah Lama (foto youtube Trans7)

Aziz pun menjelaskan kegiatannya dikemudian hari selain mengurus pondok pesantren, ia juga baal focus ke dunia usaha.


"Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab," tutup Aziz Gagap yang sudah berusia 46 tahun.

Sumber: Antvklik

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

Hari Terakhir Ada di Televisi, Aziz Gagap Undur Diri Dari Jagat Hiburan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya