0
Thumbs Up
Thumbs Down

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

TEKNOSAINS
TEKNOSAINS - Thu, 19 Sep 2019 19:59
Dilihat: 183

Salah satu mobil legendaris yang paling populer hingga saat ini yaitu mobil Kijang Innova yang memiliki banyak pengguna. Tidak hanya keindahan dan kemewahan dari segi eksteriornya, namun kelengkapan fitur dalam interiornya tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi Toyota selalu mengeluarkan mobil Kijang Innova yang terus melalui inovasi sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan para konsumennya. Hal Ini pun juga berpengaruh pada harga Kijang Innova yang ditawarkan kepada khalayak masyarakat.

Para konsumen dapat datang langsung ke dealer resmi Toyota yaitu Auto2000 yang menyuguhkan berbagai jenis informasi dan mobil Toyota keluaran terbaru. Mobil Kijang Innova masuk sebagai daftar mobil Toyota IMV atau innovative international multi Purpose vehicle. Hal ini berarti bahwa Innova merupakan plafon global untuk jenis kendaraan multifungsi.

Generasi kedua dari Toyota Innova telah mengalami banyak perubahan sehingga menjadikan Kijang Innova benar-benar berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perubahan tersebut menjadikan harga Kijang Innova cenderung lebih mahal dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Silahkan datang ke Auto2000 untuk memastikan harga keluaran terbaru dari Kijang Innova.

Berikut ini daftar harga Kijang Innova bulan September yang bisa dijadikan sebagai acuan sebelum Anda mencari tahunnya melalui Auto2000 yaitu seperti berikut:

  • Toyota Innova tipe 2.0 G M/T Rp 312.050.000.
  • Toyota Innova tipe 2.0 G A/T Rp 332.250.000.
  • Toyota Innova tipe 2.4 G M/T diesel Rp 341.950.000.
  • Toyota Innova tipe 2.0 V M/T Rp 361.050.000.
  • Toyota Innova tipe 2.4 G A/T Diesel Rp 363.450.000.
  • Toyota Innova tipe 2.0 V A/T Rp 380.850.000.
  • Toyota Innova tipe 2.4 V M/T Diesel Rp 391.900.000.
  • Toyota Innova tipe 2.0 Q M/T Rp 394.750.000.
  • Toyota Innova tipe 2.4 V A/T Diesel Rp 412.200.000.
  • Toyota Innova tipe 2.0 Q A/T Rp 414.750.000.

Jika dibandingkan dengan jenis mobil yang lainnya Kijang Innova masuk sebagai salah satu jenis mobil yang memiliki sejarah keren sehingga menjadikan Kijang Innova terdaftar sebagai mobil legends. Wajar saja jika Toyota Kijang Innova memiliki banyak varian karena Innova hadir di aspal jalanan sudah mencapai puluhan tahun. Hal ini bisa Anda lihat pada mobil Kijang terlama bahkan hingga mobil Kijang terbaru. Melalui inovasi yang telah dilakukan, wajar saja jika harga Kijang Innova dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Dibalik dari harga Kijang Innova terbaru yang cukup menguras isi kantong, ternyata memiliki desain yang sangat kokoh dan mewah. Dengan desain terbaru yang dimilikinya menjadikan Kijang Innova telah laku keras di pasar otomotif. Berikut ini desain Kijang Innova keluaran terbaru yaitu:


  • Tampilan bagian depan memiliki kesan yang garang melalui headlamp yang terlihat menyipit. Headlamp memberikan kesan menyatu pada bagian grill Toyota Innova. Hal ini justru memberikan kesan yang mewah.
  • Bagian sisi samping Toyota Innova terlihat lebih kekar karena shoulder yang tegas dengan beltLine di bagian belakang.
  • Jika dilihat dari sisi belakang Innova juga memiliki desain sangat mewah karena adanya tambahan garnish Chrome yang berada di atas plat nomor. Untuk garnish Chrome berada di rear spoiler maupun body kit. Hal inilah yang menjadikan harga Kijang Innova lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

Harga Kijang Innova yang di atas memang cenderung lebih mahal dibandingkan dari pendahulunya. Namun dibalik harga mahal tersebut Anda masih tetap bisa menikmati kemewahan yang dimiliki Kijang Innova. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah silahkan datang ke Auto2000 atau mencari informasi seputar promo atau diskon melalui www.auto2000.co.id

Sumber: TEKNOSAINS

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

Harga Kijang Innova Terbaru Bulan Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya