0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Football5star
Football5star - Wed, 25 Nov 2020 17:12
Dilihat: 64

Football5star.com, Indonesia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak terlalu khawatir dengan absennya palang pintu andalan mereka, Sergio Ramos di laga melawan Inter Milan. Menurut Zidane, absennya Ramos memang cukup merugikan namun ia percaya anak asuhnya bisa tunjukkan penampilan terbaik.

Real Madrid selalu memiliki rekor yang buruk saat kapten mereka Sergio Ramos absen, kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terkininya di Liga Champions.

"Kami tahu betapa pentingnya dia sebagai pemain, tetapi statistik ada di sana untuk dipecahkan." ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (25/11/2020).

"Dia tidak bisa berada di sini, tapi kami akan mencoba mengubah hasil tanpa dia. Kami tahu bahwa pertandingan melawan Inter ibarat partai final. Kami tahu bahwa kami akan berjuang dan kami akan meraih tiga poin," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane pu yakin bahwa hasil imbang melawan Villarreal di akhir pekan lalu tidak akan berpengaruh banyak dengan gaya permainan anak asuhnya di laga melawan Inter Milan.

"Kami memang melewati masa sulit, tapi kami memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan baik. Melawan Villarreal kami menang sampai menit ke-75 dan kemudian ada satu permainan yang membuat kami kebobolan."

Ramos yang menjadi kapten Spanyol dipaksa keluar pada paruh pertama pertandingan lawan Jerman di Seville pada jeda internasional beberapa waktu lalu. Ramos mengalami cedera hamstring di paha kanannya.

"Setelah tes terhadap pemain kami Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera pada biceps femoris di kaki kanannya," ungkap Madrid dalam pernyataan resmi mereka.


The post Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya