0
Thumbs Up
Thumbs Down

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Antvklik
Antvklik - Thu, 29 Oct 2020 20:52
Dilihat: 60
Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Artis Kartika Putri datang ke Bandung, Jawa barat, bersama sang suami Habib Usman Bin Yahya hanya untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik El-Glow Aesthetic milik sahabatnya di wilayah Taman Kopo Indah, Marga Asih, Bandung, Jawa Barat.

antvklik.com - Bukan tanpa alasan, ia bersama sang suami menyempatkan datang dari kejauhan hanya untuk kecantikan, sebab dalam hal perawatan tubuh, artis Kartika Putri tak mau macam-macam.

Layaknya seorang perempuan pada umumnya, dirinya tak mau ambil resiko, untuk penanganan tubuhnya harus lah dengan berbagai syarat yang sudah ia tentukan, salah satunya harus sesuai dengan syariat Islam.

Kartika mengaku, sejak memakai hijab, ada beberapa bagian kulitnya menjadi berbeda warna alias belang, oleh karena itu ia melakukan suntik vitamin yang kegunaannya untuk mengangkat sel kulit yang mati.

"Jadi hari ini aku mau suntik vitamin c, terus karena aku kan pake hijab, antara tangan dalam dan luar itu belang, hari ini tuh mau konsultasi sama dokter, belangnya tuh belang banget jadi Insya Allah mau mengangkat sel kulit mati gitu," kata Kartika Putri.

Sebelum melakukan perawatan, artis kelahiran Palembang 21 Januari 1991 ini bertanya ke dokter di klinik kecantikan El-Glow tersebut, perihal perawatan kecantikan yang cocok dan aman untuk dirinya yang sedang menyusui.

"Ya dok, yang aman buat ibu menyusui, jadi kita harus tahu kalau sama dokter itu enak, tahu aman gak buat ibu menyusui, boleh gak, karena ada beberapa perawatan yang buat ibu menyusui gak boleh," ucap Kartika.

"Jadi tadi aku konsultasi, kalau emang gak boleh untuk ibu menyusui lebih baik jangan, jadi benar-benar pilih klinik kecantikan, jangan yang dokternya membolehkan perawatanya tanpa menanyakan ke pasiennya kondisinya seperti apa, dan disini tuh lengkap banget, dari ujung kaki sampai rambut tuh semuanya disini ada,"cetusnya lagi.

Lebih jauh, dalam hal perawatan kecantikan tubuh, wanita yang kerap disapa Karput ini mengatakan hanya mengikuti keinginan sang suami, bukan untuk penggemarnya.

Klinik kecantikan tempat Kartika Putri melakukan perawatan (foto El-Glow)

"Kalau aku sih jujur, sekarang perawatan khusus buat suami, jadi tanya sama suami dulu sukanya yang seperti apa, maunya yang gimana, jadi kita perawatannya sesuai dengan selera suami, bukan yang sesuai selera kita atau fans kita, gak sama sekali, kalau aku sekarang fokusnya buat suami, kalau suami maunya aku kurus ya kurus, kalau suami maunya aku sekal ya sekal, ikut aja aku mah," tuturnya.

Habib Usman yang mendampingi Karput mengatakan tak ada batasan untuk istrinya melakukan perawatan, asalkan sesuai dengan syariat Islam.

"Kalau saya yang penting sesuai dengan syariat, apalagi ini El-Glow ya Masya Allah ya, jadi gak apa-apa, Masya Allah Bismilah,"sahut Habib Usman.


"Habib tenang banget disini, soalnya kan disini dokternya cewek juga jadi benar-benar aman ya, yang penting itu syar'i, sesuai dengan aturan agama," pungkas Karput.

Sumber: Antvklik

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

Habib Usman Ingin Kartika Putri Merawat Kecantikannya Seperti Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya