0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Mon, 24 Jan 2022 21:41
Dilihat: 70
Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

Haris menerima kunjungan BKSAP DPR RI. (Diskominfo)

- Gubernur Jambi Al Haris berharap sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Badan Kerja Sama Antar Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat (BKSAP DPR) RI.

Hal tersebut disampaikan Al Haris saat menerima kunjungan BKSAP DPR RI, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (24/01/2022).

Al Haris mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu, semoga dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam berbagai bidang bagi perkembangan pembangunan Provinsi Jambi kedepannya.

Ia mengharapkan kedatangan BKSAP DPR RI berserta rombongan ke Provinsi Jambi dapat lebih meningkatkan kerja sama antar DPR RI dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan juga bersama DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

"Dalam upaya menjembatani solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi daerah, serta menjadi saluran komunikasi antar parlemen yang efektif dan efisien," kata Al Haris.

Menurut Haris lagi, kerja sama Lembaga Eksekutif dengan Legislatif di Provinsi Jambi sudah berjalan cukup baik dan sinergis, kedepannya mengharapkan sinergi ini bisa terus ditingkatkan demi pembangunan dan kemajuan daerah, dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasional.

"Kami siap menerima masukan-masukan dari BKSAP DPR RI dalam upaya membangun Provinsi Jambi, agar Provinsi Jambi bisa menggapai lompatan kemajuan dan daya saing seluruh sektor pembangunan, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan, ungkap Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris menuturkan, dalam melaksanakan program pembangunan, Pemerintah Provinsi Jambi juga berupaya untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs).

"Sebagai penyelenggaraan Pemerintah Provinsi Jambi tentunya kami mengharapkan ada masukan dan sumbangsih pemikiran dari BKSAP DPR RI untuk memperbaiki dan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di Provinsi Jambi," tutur Al Haris.

Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon menyampaikan, sosialisasi Diplomasi Parlemen BKSAP DPR RI Sustainable Development Goals (SDGs) bertujuan untuk memberikan kesempatan yang bersifat terbuka, baik pusat, provinsi, maupun daerah, dengan melibatkan semua pihak, dari pemerintah, parlemen, dan masyarakat pada umumnya.

"Kita sebagai vocal point dalam parlemen dan juga SGDs, selain melakukan sosialisasi, kita juga memberikan kesempatan terbuka sebagai sarana untuk bekerjasama dan menjadi jembatan bagi diplomasi antar masyarakat, diplomasi perguruan tinggi di dalam negeri dengan di luar negeri, termasuk juga pemerintah daerah," ujar Fadli Zon.

Editor: Ramadhani


Artikel Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon pertama kali tampil pada .

Sumber: INFOJAMBI

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

Gubernur Haris Sambut Kunker Fadli Zon

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya