0
Thumbs Up
Thumbs Down

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

MotorExpertz
MotorExpertz - Mon, 24 Jun 2019 22:12
Dilihat: 66
GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

Jakarta, ME. Jadi market leader di dunia aki,  GS Astra di bawah payung PT Astra Otoparts (AOP), terus berinovasi untuk produk-produk yang diproduksi. Seperti GS Gold yang baru aja dikenalkan secara resmi ke publik, bradsis (24/6). Selain menawarkan teknologi terkini, GS Gold juga sudah mengusung fitur QR Code yang dicampaign sangat multifungsi dan memudahkan sekaligus menyamankan konsumen.

Penasaran, bradsis? Pastinya, dong... karena fitur QR Code ini, merupakan inovasi yang relatif baru kalo di produk aki. “Intinya, lewat teknologi itu, konsumen bisa mengecek keaslian aki GS Astra, menyimpan data penggunaan aki, juga fitur e-warranty yang bisa dimanfaatkan, saat konsumen akan melakukan klaim, terhadap produk yang dibeli,” bilang Yusak Kristian, Direktur PT AOP.

Lewat tagline: Move in Smart Way, GS Astra ngajak otomania agar lebih smart dalam memilih aki. “Tentunya berkaitan dengan kualitas, harga dan teknologi yang ditawarkan,”  timpal Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT AOP seraya menyebut, teknologi QR Code ini juga dimaksudkan agar konsumen gak kecele beli aki GS Astra ‘tembakan’ alias palsunya, bradsis.

Maklum, sebagai baterai yang banyak dicari orang, sudah pasti berjibun pula beredar tiruannya. “Yah, namanya aja produk laris. Gak aneh, kalo di pasaran banyak dijiplak orang,” lanjut Yusak lagi sambil nambahin, timnya sempat menemukan aki GS Astra palsu. “Masalah berapa yang beredar, pastinya banyak bro. Makanya, biar enggak makin meluas, kami antisipasi lewat QR Code ini.”

QR Code ini menampung data dan identitas aki yang diproduksi. Tentu ada jutaan kode unik dan setiap aki tidak akan pernah sama.  Nah, untuk memanfaatkan teknologi ini, konsumen tinggal scan kotak QR Code yang tertera pada aki pakai handphone, maka pengunjung akan diarahkan pada tampilan pengisian data lengkap baik itu data pembeli hingga data aki itu sendiri. Ikutin aja petunjuknya, dijamin mudah kok, bradsis.

Nantinya, data itulah yang akan berfungsi ngetrack identitas si aki. Salah satunya, ya saat akan klaim garansi seperti disebut di atas tadi. “Gak cuma itu. Lewat data itu pula, nantinya kami menginfokan program-program promosi dari GS Astra, juga fasilitas-fasilitas lainnya. Jadi, enggak sekadar ngumpulin data, lo,” tutup Yusak.  

 


    

Sumber: MotorExpertz

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

GS Gold, Inovasi GS Astra di Era Digitalisasi: Goodbye Aki GS Palsu

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya