0
Thumbs Up
Thumbs Down

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Sat, 07 Aug 2021 05:51
Dilihat: 64
Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

CATALUNYA, - Striker Barcelona, Griezmann pun dilecehkan rekan-rekannya setelah viral berita kepergian sang bintang Lionel Messi.

"Dia (Messi) pergi karena Anda (Griezmann)," tulis media Marca yang dilansir pada Sabtu (9/8/2021). Tapi Marca tidak tulis detil apa yang dilakukan oleh Griezmann terhadap Messi.

Nah, sementara itu, bagaimana pula tiba-tiba ruang ganti pemain sudah Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada Lionel Messi. Sejumlah pemain memposting pesan terima kasih kepada pemain Timnas Argentina itu pada Jumat (8/8/2021).

  • Messi Kebohkan Dunia
  • Lionel Messi Suka Ngambek, Ini Daftarnya
  • Ayahanda Lionel Messi Temui Bartomeu

Messi tampaknya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ini mungkin memakan waktu 24 jam, tetapi dengan Lionel Messi sekarang di puncak penandatanganan untuk PSG, sejumlah pemain Barcelona mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada ayah tiga anak itu di media sosial mereka masing- masing.

Lionel Messi angkat tropy juara Copa Del Rey 2021.

Menurut Marca, butuh sosok Sergio Busquets, Kapten Barca untuk tampil memecahkan dinding kesunyian dari dalam ruang ganti Los Cules sejak Barcelona mengumumkan di situs web mereka bahwa kontrak Messi tidak akan disahkan oleh LaLiga Santander, yang secara efektif mengakhiri waktunya bersama raksasa Catalan.

Sergio Busquets - Yang pertama mengucapkan selamat tinggal:
Busquets dan Messi telah menjadi rekan satu tim sejak sang gelandang diperkenalkan ke tim pada 2008 di bawah asuhan Pep Guardiola, dengan keduanya memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama-sama.

"Terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk klub dan untuk mereka yang telah menemani Anda di tahun-tahun ini," tulis Busquets.

"Anda tiba di sini sebagai seorang anak dan Anda pergi sebagai pemain terbaik dalam sejarah. Anda telah membuat klub ini tumbuh ke ketinggian yang layak dan saya selalu bisa mengatakan bahwa saya bermain dan berbagi banyak momen dengan Anda, saya akan sangat merindukanmu. ."

Ansu Fati : "Semua pemain yang datang ke La Masia bermimpi bisa bermain dengan Anda, saya merasa beruntung telah mencapainya," tulis Fati di Instagram."Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dua tahun ini, atas sikap kasih sayang Anda terhadap saya dan untuk semua yang saya pelajari, keluarga saya dan saya akan selalu berterima kasih selamanya." tambahnya.

Coutinho : "Terima kasih untuk semuanya, suatu kehormatan besar bisa bertemu dengan Anda dan bermain di sisi Anda, saya sangat berterima kasih atas cara Anda memperlakukan saya dan keluarga saya selama itu," urai Coutinho. Saya berharap Anda banyak sukses di masa depan Anda." ujarnya.

Bukan hanya rekan satu tim saat ini yang memberi penghormatan kepada Messi, dengan Xavi Hernandez dan Gerard Deulofeu membuat perasaan mereka jelas.

Xavi Hernandez: "Sebagai Cule, rekan setim dan ramah, saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami selama tahun-tahun ini, apa pun yang Anda lakukan, saya berharap yang terbaik untuk Anda." kata mantan Kapten Barca yang kini jadi pelatih itu.

Gerard Deulofeu : "Sungguh menyenangkan berbagi momen di klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik dalam sejarah, saya sangat mengagumi dan menghormati Anda, kami hanya bisa berterima kasih atas semua keajaiban yang telah Anda berikan kepada kami dan Anda akan melanjutkannya. untuk memberi kami setiap minggu di lapangan." imbuhnya mengenang.

Riqui Puig : "Saya telah mampu mewujudkan impian masa kecil dari setiap anak yang memiliki gairah sepak bola, untuk dapat berbagi ruang ganti dan tim dengan pemain terbaik di dunia, Puig memposting di Instagram.

"Hidup, belajar, dan bersaing dengannya adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam dua tahun terakhir ini, terima kasih Leo." tambahnya.

Miralem Pjanic :"Leo senang bertemu denganmu, kamu adalah orang yang spesial dan aku berharap yang terbaik untukmu bersama keluargamu di masa depan." ujarnya berdoa.

Gerard Pique : "Tidak akan ada yang sama lagi, baik Camp Nou, maupun kota Barcelona atau diri kita sendiri. Setelah lebih dari 20 tahun di klub, Anda akan berhenti mengenakan seragam Barcelona, kenyataannya terkadang sangat sulit," bek itu dinyatakan.

"Kami bertemu pada tahun 2000, kami berusia 13 tahun dan memiliki karir di depan kami, karir yang luar biasa. Jika kami telah merancangnya pada saat itu, tidak mungkin untuk menulisnya dengan lebih baik. Sekarang kamu pergi, tapi aku tahu suatu hari kamu akan kembali." paparnya.

Pedro Rodriguez : "Terima kasih banyak, Leo, untuk semua yang telah Anda berikan kepada klub dan para pemain muda FC Barcelona," tulisnya.


"Anda telah menjadi contoh bagi semua orang, saya merasa beruntung telah bermain di sisi Anda dan berbagi begitu banyak momen baik. Saya berharap yang terbaik, untuk Anda dan keluarga, semoga sukses dan sukses di panggung baru Anda." katanya mensupport rekannya itu. (mulia)

Sumber: Citra Indonesia

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

Griezmann Dilecehkan Atas Kepergian Messi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya