0
Thumbs Up
Thumbs Down

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

Indotelko
Indotelko - Mon, 16 Sep 2019 06:04
Dilihat: 34
Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

JAKARTA (IndoTelko) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menjalin kemitraan dengan Grab Indonesia untuk mendukung platform digital yang akan segera diluncurkan oleh perusahaan pelat merah itu dalam melayani segmen retail.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menjelaskan bahwa kerjasama yang dilakukan tersebut, berkaitan dengan penguatan jaringan BGR Logistics yang akan segera meluncurkan platform digital pada segmen retail.

"Kami yakin Grab Indonesia yang telah berpengalaman, akan dapat membantu terciptanya pelayanan yang baik saat platform tersebut resmi diluncurkan. Dalam kerjasama ini, Grab Indonesia akan berperan sebagai mitra pengiriman barang," jelas Kuncoro melalui keterangan belum lama ini.

Dikatakannya, dengan masuknya BGR Logistics pada segmen retail di industri logistik, semakin memperkuat posisi BGR Logistics sebagai Digital Logistics Company, yang telah berpengalaman salah satunya dalam mengelola logistik limbah B3 dan non B3. Platform untuk segmen retail yang akan segera diluncurkan tersebut pun dipercaya akan memberikan manfaat kepada konsumen retail.

"Kami yakin platform ini akan memberikan manfaat bagi banyak pihak. Lebih detailnya akan kamis sampaikan saat peluncuran nantinya," terang Kuncoro.

Kuncoro menuturkan bahwa BGR Logistics sebagai perusahaan BUMN membuktikan bahwa kerjasama antara BUMN dan startup dari segi bisnis adalah hal yang lumrah. Mengingat bahwa saat ini bisnis dan perekonomian telah memasuki era digital 4.0, sehingga kolaborasi dengan berbagai pihak baik swasta ataupun BUMN perlu dilakukan.

Sementara itu, Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bagian dari visi Grab Indonesia untuk menghadirkan solusi teknologi yang membantu meningkatkan kehidupan pengguna sehari-hari.

"Grab Indonesia selalu berfokus pada kebutuhan konsumen dan juga mitra kami. Dengan menggunakan system platform terbuka, kami selalu mencari mitra-mitra yang ahli dalam bidangnya guna memberikan solusi teknologi yang ideal bagi pasar Indonesia," katanya.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

Grab dukung digitalisasi di BGR Logistics

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya