0
Thumbs Up
Thumbs Down

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

Indotelko
Indotelko - Sat, 26 Sep 2020 12:01
Dilihat: 64
GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

JAKARTA (IndoTelko) - Gojek kembali menjawab kebutuhan para mitra usaha dengan menghadirkan fitur Kelola Pegawai pada super app GoBiz (versi 3.19) - aplikasi manajemen bisnis untuk mitra usaha Gojek.

Fitur Kelola Pegawai menambah lapisan perlindungan data usaha mitra, memudahkan pemilik usaha dalam mengelola akses karyawan, serta dapat diakses dari mana saja.

Head of Merchant Platform Business Gojek Novi Tandjung menyampaikan, fitur Kelola Pegawai memastikan mitra usaha dapat terus menjalankan usahanya dengan aman dan nyaman di tengah pandemi.

"Pengelolaan pegawai yang baik berdampak pada operasional usaha yang mulus, terutama di masa pandemi dimana pemilik usaha dan pegawai tidak selalu bertemu. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami hadirkan fitur Kelola Pegawai yang sangat mudah digunakan dan dapat langsung diakses di aplikasi GoBiz atau melalui website GoBiz Dashboard. Fitur tersebut juga memberikan sekat akses yang jelas antara pegawai satu dengan yang lainnya sehingga mencegah penyalahgunaan data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Novi.

Fitur Kelola Pegawai membantu mitra UMKM kuliner menjadi semakin produktif dan mengurangi rasa kekhawatiran akan membagi peran dalam mengelola usaha.

Suci Suryanto, mitra UMKM kuliner GoFood, Pemilik Martabak +62 Bandung, merupakan salah satu mitra usaha yang merasakan keuntungan sejak menggunakan aplikasi GoBiz untuk bantu operasional sehari-hari dan lebih aman sejak menggunakan fitur Kelola Pegawai.

"Fitur Kelola Pegawai adalah salah satu fungsi andalan saya di aplikasi GoBiz. Dahulu, sebelum ada fitur ini, pesanan masuk hanya bisa diterima dari satu gawai, sehingga apabila saya sedang berhalangan, saya jadi melewatkan pesanan tersebut. Sekarang, walaupun saya sedang tidak berada di outlet, apabila ada pesanan masuk, saya tetap bisa menerima pesanan dari jauh, karena berbagi peran sebagai manajer dan kasir dengan karyawan saya, yang diatur dalam fitur tersebut," kata Suci.

Tidak hanya secara fungsional, Suci menambahkan bahwa fitur Kelola Pegawai juga berguna dalam menjaga data usaha. Ia mengatakan, "Fitur Kelola Pegawai membantu pembagian peran antara kasir, manajer, dan pemilik, pesanan tetap dapat dikelola oleh kasir atau manajer sementara data-data laporan lengkap penjualan tetap hanya bisa diakses oleh owner (pemilik) saja dari aplikasi GoBiz," katanya.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

GoBiz sekarang punya fitur Kelola Pegawai

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya