0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

Angelsontrip
Angelsontrip - Mon, 04 Nov 2019 21:00
Dilihat: 132

PT Denka Pratama Indonesia,pemegang lisensi banyak brandInternasional terkenal, seperti Moza, Meike, Beike, Hollyland, Yongnuo, 7artisan, Lensgo, Seafrog dan Feiyu, baru saja memperkenalkan gimbal terbaru untuk mendukung kebutuhan para profesional video yaitu Gimbal Moza Aircross 2 Pro dan MozaSlypoddi gelaran pameran Indocomtech 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11).

Gimbal MozaAirCross 2 Pro merupakan gimbal tipe single-handed dengan bobot ringan yangsangat mendukung kebutuhan akan gimbal stabilizer untuk produksi foto dan videoprofesional.

Perantibuatan China ini cocok untuk kebutuhan para profesional termasuk paraeksekutif, komunitas, mahasiswa, untuk mendukung pembuatan film pendek maupunfilm layar lebar. Ini karena Moza AirCross 2 Pro didukung fitur danteknologi mumpuni seperti motor dengan torsi tinggi yang dioptimalkan denganteknologi FOC generasi terbaru.

MozaAirCross 2 Pro ringan dioperasikan karena bobotnya hanya 950 gram, pas untukmenopang DSLR dan kamera mirrorles yang bobotnya mencapai 3,2 kg. Untukoperasionalnya, Moza AirCross 2 Pro ditengai baterai berkapasitas 3000 mAH yangmampu aktif hingga 12 jam nonstop.

Goenrocksebagai Brand Ambasador Moza mengaku puas menggunakan Moza AirCross 2 Pro inidalam menunjang aktivitas profesionalnya dalam pembuatan video.

Goenrock sebagai Brand Ambasador Moza .

"Gimbalini bisa men-support kamera dengan bobot sampai 3,5 kg. Di perangkat ini adafitur pengunci yang membuat kamera tak terguncang dan terbentur saatditenteng," ujar Goenrock.

Diamenjelaskan, teknologi elektronik kamera gimbal terus berkembang. Fitur fiturkeren dan payload tinggi tidak hanya terdapat di gimbal besar (dual-handed),tapi juga di gimbal tipe single-handed seperti Moza AirCross 2 Pro ini.

"Gimbaltipe single-handed memberikan banyak keuntungan. Selain ringkas juga mudahdimodifikasi untuk berbagai tipe shot," jelas Goenrock.

Intip Dua Kamera Pocket Terbaru Canon

Selanjutnya,Moza AirCross 2 Pro dibekali dengan M Wireless Lens Motor, Arca-Swiss QuickRelease Plate, dan shoe-mount Phone Holder. Produk ini juga menawarkan modeoperasi, 'creative modes' seperti mode Inception. "Dalam mode Inception, kameraberputar terus-menerus 180 derajat hingga 360 derajat saat Anda memegang gimbalpada berbagai posisi," Lanjut Goenrock lagi.

Fiturunggulan lain dari Moza AirCross 2 Pro ini adalah iFocusM motor yang merupakan15mm rod-mount motor yang ringan dan quiet yang ditenagai melalui koneksi kesalah satu port CAN dari gimbal. Ini dapat disejajarkan dengan focus atau zoomring dan dapat dikontrol oleh gimbal handwheel atau menggunakan optional Mozahand unit hingga jarak 100 meter. Keren kan.

Auto tuningjuga tersedia di produk ini. Fungsinya untuk menahan segala getaran yang ada.Dengan adanya fitur auto tuning, setiap obyek akan di setting secara optimal.

Fitur laindari Moza AirCross 2 Pro yang tak kalah pentingnya adalah perangkat ini dapatdi charge dengan posisi on. Dan memiliki pengisian daya fast charging tanpamengurangi daya tahan baterry itu sendiri.

Moza Slypod, Ringan dengan Kapasitas Maksimum

Selainmeluncurkan Moza AirCross 2 Pro, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkanproduk terbaru lainnya, MozaSlypod. Produk ini juga sangat cocok untuk memfasilitasi pekerjaan danhobi Anda. Slypod ini memiliki kapasitas bobot yang ringan, hanya 750 gramsehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Walaupun ringan,produk ini mampu menopang beban berat kamera hingga 9 kilogram (penempatankamera vertikal), dan 4 kilogram (penempatan kamera horizontal).

Sepertinamanya slypod, bergerak slider, maju dan mundur. Produk ini mudahdioperasikan, hanya dengan sentuhan jari. Begitu juga dengan setup-nya yangmudah untuk segala kondisi shooting. Sehingga menghasilkan gambar sinematik takterbatas.

Keunggulanlain yang dapat dijagokan Moza Slypod, adalah sangat mudah berintegrasi keproduk Moza lainnya. Slypod juga di dukung dengan Moza Master App yangmemudahkan film maker berkarya.

The post Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

Gimbal Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Cocok untuk Film Maker Profesional

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya