0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

Nusabali
Nusabali - Thu, 24 Nov 2022 08:17
Dilihat: 74
Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun
Pengerjaan sudah selesai pada bagian luarnya, tinggal melakukan perampungan pada bagian atap serta interior. Persentase pengerjaan sejauh ini sudah menyentuh angka 78 persen dan dipastikan bisa rampung sesuai target.

Project Manager Tunas Jaya Sanur Bianglala KSO I Nyoman Agus Sandika, mengatakan progress pengerjaan gedung Pasar Seni Kuta telah mencapai 78 persen, tersisa 22 persen saja. Dikatakan, saat ini para pekerja sudah dalam tahap pengerjaan arsitektur yang meliputi pemasangan roling door kios, pas frame kusen aluminium untuk kaca luar sisi utara, pengecatan dinding area interior, pemasangan bata style Bali. "Pemasangan panel listrik dan outlet (saklar dan stopkontak) di area interior saat ini juga sedang dikerjakan," jelasnya, Rabu (23/11).

"Pengerjaan penataan area parkir di sisi timur dan juga pengerjaan Pura Melanting di sisi pojok utara-timur Pasar Seni juga sedang dikebut," imbuh Sandika.

Di samping itu, lanjut Sandika, secara bertahap alat berat seperti tower crane, yang selama ini digunakan untuk membantu proses pengerjaan bagian luar gedung juga sudah diturunkan. "Mulai hari ini (kemarin) kami mulai persiapan penurunan alat tower crane dan beberapa pagar," katanya.

Dia berharap, pada awal Desember semua tower crane sudah bisa diturunkan semuanya. "Semoga target di minggu awal Desember, tower crane sudah turun semua, sehingga tidak adalagi tower crane yang beroperasi," kata Sandika lagi.

Dengan diturunkan satu per satu alat berat itu, Sandika memperkirakan proyek pembangunan gedung Pasar Seni Kuta itu rampung sesuai target. Dari target awal selesai bersamaan dengan proyek penataan Pantai Seminyak, Legian dan Kuta (Samigita) pada akhir Desember 2022 ini. Dia juga berharap, dengan sisa waktu tinggal sebulan lebih ini pengerjaan tidak ada hambatan lagi. "Akhir Desember ini kami upayakan semuanya rampung. Semoga kondisi cuaca juga mendukung, sehingga pengerjaan bisa dimaksimalkan," harap Sandika. *dar
Sumber: Nusabali

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

Gedung Baru Pasar Seni Kuta Selesai Akhir Tahun

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya