0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

Nusabali
Nusabali - Fri, 19 Jun 2020 07:31
Dilihat: 36
Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai
Gusti Ngurah D diamankan karena dilapor oleh seseorang berinisial AJG mengancam bunuh warga di Jalan Tukad Banyusari, Denpasar Selatan. Informasi dari sumber di lapangan, pada Kamis (18/6) menyebutkan, menurut keterangan AJG bahwa Gusti Ngurah D terlibat keributan dengan sejumlah warga di lokasi TKP. Pemicunya adalah layang-layang. Entah apa yang dipersoalkan dengan layangan tersebut. Saat itu Gusti Ngurah D menanyakan layangan. Tiba-tiba terjadi keributan.

Keributan adu mulut itu memanas lanjut sumber tadi setelah Gusti Ngurah D mengancam membunuh sejumlah warga yang terlibat keributan dengannya menggunakan samurai. Takut terjadi pertumpahan darah, AJG langsung melaporkan kejadian terebut ke Polsek Denpasar Selatan.

"Keterangan dari AJG sebagai pelapor mengatakan bahwa pelaku mengancam membunuh warga menggunakan samurai. Bahkan saat itu dia melihat terlapor setelah mengancam warga pulang dan datang lagi dengan membawa samurai," tutur sumber.

Menerima laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan dibantu oleh Resmob Polda Bali langsung mendatani lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. Selanjutnya polisi mengamankan terlapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Saat diperiksa diperiksa, polisi tidak menemukan samurai pada terlapor. Selanjut polisi menggeladah rumah terlapor yang juga berada di Sesetan. Polisi menemukan samurai di lantai II rumahnya. Terlapor mengaku tidak mengancam membunuh warga.

Karena tidak ada bukti yang kuat, akhirnya polisi melepas terlapor. "Benar terjadi keributan tetapi terlapor tidak membawa samurai. Terlapor memang punya samurai tapi disimpan di rumah," tutur sumber tadi. *pol
Sumber: Nusabali

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

Gara-gara Layangan, Warga Diancam Samurai

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya