0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 15 Aug 2019 19:09
Dilihat: 22
Jakarta

Perusahaan pengembang dan penerbit game, Gameloft, hari ini (15/8/2019) mengumumkan pra-pendaftaran untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif.

Untuk merayakannya, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib. Trailer gameplay baru menawarkan tampilan pertama pada perjalanan baru yang menarik ini.

Baca Juga: Gameloft dan Lego Group Akan Luncurkan "LEGO Legacy: Heroes Unboxed"

Pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain melarikan diri dengan puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle.

Penggemar dapat menemukan trailer gim baru di sini dan penggemar dapat mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Stitch, dan banyak lagi saat mereka memulai petualangan liburan yang penuh teka-teki, sambil membuka kemampuan luar biasa seperti ledakan dingin Elsa atau tiga permintaan Genie.

Untuk diketahui, Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam "10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Gameloft juga telah mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B yang didedikasikan untuk merek dan agensi.

Baca Juga: Gameloft Hadirkan Game Mobile untuk Penggemar Disney

Penulis: Ning Rahayu

Editor: Kumairoh


Foto: Gameloft

Sumber: wartaekonomi

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya