0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gak Nyangka, Ternyata Begini Modus Nunung Saat Transaksi Narkoba Agar Tak Ketahuan!

slidegossip
slidegossip - Mon, 22 Jul 2019 14:53
Dilihat: 136
Gak Nyangka, Ternyata Begini Modus Nunung Saat Transaksi Narkoba Agar Tak Ketahuan!
- Artis dan komedian Nunung ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019) lalu karena diduga menjadi pengguna narkoba. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/7/2019), Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran alias Iyan, di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nunung dan suami saat di kantor polisi (kapanlagi.com)

Saat menggeledah rumah Nunung, polisi menemukan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram, dua bungkus paket sabu dan tiga sedotan plastik yang digunakan Nunung dan suaminya untuk menghisap sabu. Berdasarkan hasil tes urine, Nunung dan Iyan dinyatakan positif sebagai pemakai narkoba jenis sabu.

Dengan kejadian ini, pelawak berusia 56 tahun itu kini menjadi anggota kelima Srimulat yang pernah terjerat kasus narkoba. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Nunung.

Menurut AKBP Jean, ternyata Nunung menggunakan modus yang terbilang unik pada saat memesan narkoba agar tidak ketahuan orang lain. Nunung dan si penjual narkoba bersepakat bahwa jika ada orang yang bertanya apa keperluan tersangka TB yang mengantarkan narkoba itu, harus selalu dijawab kalau barang bukti itu adalah perhiasan.

"Jadi seolah-olah ada transaksi perhiasan. Dan itu diakui oleh kedua belah pihak," ungkap AKBT Jean, Minggu (21/7/2019).
<