0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

MotorExpertz
MotorExpertz - Sat, 26 Sep 2020 18:22
Dilihat: 122
Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya
JAKARTA, ME. Gak pake lama nih Brad soal http://shorturl.at/lnADO kalau sudah kejadian stut kopling meluncur manis kedalam bak mesin memang harus turun mesin, tapi ternyata ada cara jauh lebih mudah. Di kocok mesinnya..yes bener Brad, bukan salah baca atau mata loe buram.
 
"Pasti tali sling dan kabel dilepas semua, inget jangan sampai ada yang tertinggal, karena mesin pasti dibuka lalu dikocok sampai stutnya keluar, tenang aja pasti keluar kok, sebab masih dikompartemen yang sama dia belom lari-larian,"ujar Gana, anak muda yang ternyata pernah ikut membidani Vespa berspek "Badai" di bengkel ngetop di seputaran Palmerah.
 
"Jangan lupa mesin dalam keadaan lepas ya, otomatis as nya juga harus dilepas, kalo enggak ya kocak gimana caranya ya kali dimiringin lagi, proses ini gak lama kok,  masih lebih lama lagi masang talinya, kasus ini kalau di Vespa large spi kopling yang sering lepas tapi gak separah Smallframe sih."Tutup Gana sembari ketawa bahagia.
 
Nah, jelas bukan Brad, Vespa klasik memang unik, bahkan solusi problem ini pun bisa jadi cerita menarik. Pantengin terus seputaran Vespa pasti kita babat tuntas.
Sumber: MotorExpertz

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

Gak melulu harus ribet, selalu ada solusinya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya