0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

Indotelko
Indotelko - Thu, 12 Sep 2019 08:56
Dilihat: 21
Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet), menggandeng Shopee untuk memperluas penjualan layanan IndiHome.

Melalui kerja sama dengan Shopee, IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform digital. Kini, para pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengaktifkan pilihan add on minipack menarik kapan saja.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana atau yang biasa disapa Ana mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi menjadi latar belakang Telkom menggaet Shopee untuk melakukan kolaborasi bisnis.

"Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan experience bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome. Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dimanapun mereka berada. Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan," ujar Ana dalam keterangan kemarin.

Direktur Utama Finnet, Paulus Djatmiko menyampaikan dalam kerjasama ini Finnet bertindak sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome agar dapat ditransaksikan penjualannya di Shopee.

"Ini merupakan pengembangan kerjasama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom/IndiHome. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,"jelas Paulus.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan Shopee menyambut hangat kemitraan strategis ini. "Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platform kami," katanya.

Nantinya para pelanggan dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack. Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. Ada berbagai promo menarik selama satu bulan penuh untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5% untuk pembayaran IndiHome Minipack.(ad)


Read More...

Sumber: Indotelko

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

Gaet Shopee, Telkom perluas saluran penjualan IndiHome

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya