0
Thumbs Up
Thumbs Down

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

Sehatly
Sehatly - Sun, 22 Apr 2018 17:46
Dilihat: 453

Beragam beauty treatment yang ada saat ini tentu saja sangat membantu Anda dalam merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan facial mask atau masker wajah. Dilansir dari laman Discover Good Nutrition, facial mask merupakan produk yang berfungsi dalam menghidrasi kulit, menyerap kelebihan seum serta memperkecil pori-pori kulit. Tidak sedikit pula facial mask yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini, mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan kulit. Salah satunya adalah Freeman Diamond Mineral Mask Rinse yang saat ini menjadi perbincangan hangat para beauthy enthusiast di Indonesia. Bahkan, Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menjadi produk paling diincar di Indonesia.

Artikel terkait

Masker Penghilang Bekas Jerawat Secara Alami Ala Rumahan
Freeman Facial Mask

Bicara soal facial mask, para beauty enthusiast di Indonesia rupanya sedang tergila-gila dengan salah satu brand dari Amerika Serikat. Ialah Freeman yang saat ini tengah digandrungi oleh para beauty enthusiast di Indonesia. Tidak hanya menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan utama facial mask-nya. Freeman rupanya juga menyediakan beragam pilihan masker yang sesuai dengan hampir seluruh jenis kulit. Tidak heran jika brand asal Amerika Serikat ini langsung berhasil mencuri hati para wanita di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Freeman sendiri sudah dikenal oleh masyarakat dunai sebagai salah satu skincare yang kerap menggunakan bahan-bahan alami. Tidak tanggung-tanggung, Freeman sendiri sudah ada sejak lebih dari 40 tahun lalu. Keunggulan lainnya dari produk-produk besutan Freeman adalah sudah berlabel cruelty free. Freeman sendiri merupakan brand yang fokus pada perawatan kulit, terutama untuk facial mask. Tidak heran jika Freeman sendiri memiliki beragam facial mask yang dapat digunakan sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Freeman Diamond Mineral

Salah satu facial mask dari Freeman yang saat ini sedang hype dan menjadi incaran para beauthy enthusiast adalah Freeman Diamond Mineral Rinse Mask. Masker yang dikemas dalam tube berukur 175 ml ini diklaim mampu menjadikan wajah cerah seketika. Bahkan, masker Freeman Diamond Mineral Rinse Mask ini sangat disarankan bagi Anda yang kerap menghabiskan waktu atau beraktivitas di luar runagan. Pasalnya, polusi udara dan beragam bahan-bahan kimia akan memicu kulit yang kusam dan mempercepat penuaan dini. Freeman Diamond Mineral Rinse Mask merupakan salah satu masker yang juga ampuh dalam menghilangkan kekusaman pada wajah.

Lebh lanjut, Freeman Diamond Mineral Rinse Mask ini ternyata juga dilengkapi dengan diamond powder yang dapat mengangkat kotoran dari pori-pori secara menyeluruh. Tidak hanya itu saja, masker satu ini juga menjadikan wajah menjadi lebih cerah bahkan sejak pemakaian pertama. Harga dari Freeman Diamond Mineral sendiri berkisar Rp 150 ribuan. Selain itu, masker satu ini ternyata juga dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit sehingga membuat siapa pun dapat mencobanya. Untuk pemakaian yang tepat, pihak dari Freeman sendiri menganjurkan untuk menggunakan masker tersebut sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Artikel terkait

Nature Republic's Aloe Vera: Soothing Gel untuk Kulit dan Rambut
Keunggulan Freeman Diamond Mineral

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengapa masker dengan harga di atas rata-rata ini digandrungi oleh banyak orang. Bahkan, sebagian orang rela membeli kemasan share in jar yang banyak dijual di online shop dan online market platform di Indonesia. Usut punya usut, hal tersebut dikarenakan sejumlah keunggulan yang memang diberikan oleh Freeman Diamond Mineral Rinse Mask.

  • Mengandung Diamond Powder

Salah satu keunggulan dari Freeman Diamond Mineral Rinse Mask adalah adanya kandungan diamond powder. Sebagai tambahan informasi, Freeman merupakan satu-satunya facial mask yang berani menambahkan bahan se-prestige ini ke dalam produknya. Lebih lanjut, diamond powder yang ada pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse merupakan salah satu keunggulan dari masker wajah alami ini. Pasalnya, diamond powder berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menempel pada pori-pori kulit. Tidak hanya itu saja, diamond powder pada Freeman Diamond Mineral Rinse Mask ini juga berperan sebagai eksfoliator yang menjadikan kulit lebih cerah dan bebas kusam.

  • Mencerahkan Wajah dalam Sekejap

Seperti yang telah diketahui, masker dengan bahan-bahan natural dari Freeman ini merupakan masker yang dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat. Bahkan, pemakaian masker yang menggunakan diamond powder ini dapat mencerahkan kulit dalam sekejap. Apalagi, Freeman juga dilengkapi dengan eksfoliator yang ampuh mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Kandungan clay pada masker satu ini juga memberikan sensasi dingin yang dapat melancarkan peredaran darah pada wajah. Peredaran darah yang lancar akan menjadikan kulit lebih lembap, cerah dan merona secara alami.

  • Mengangkat Kotoran dari Pori-Pori

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Freeman Diamond Mineral merupakan salah satu masker wajah yang dapat mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada permukaan kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan clay pada masker satu ini berfungsi untuk membersihkan kotoran secara optimal, terutama yang masuk ke dalam pori-pori kulit dan kerap menyebabkan komedo mau pun jerawat. Tidak heran jika masker satu ini sangat disarankan untuk pemilik kulit acne-prone dan oily. Apalagi clay juga ampuh menyerap minyak berlebih secara alami.

Bahan Aktif pada Freeman Diamond Mineral

Mungkin banyak dari Anda yang terheran-heran mengapa masker dari Freeman tersebut memiliki keunggulan yang menjanjikan. Hal ini rupanya berkaitan dengan adanya formula bahan pilihan yang menjadikan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menjadi facial mask nomor satu di hati para beauty enthusiast Indonesia saat ini. Nah, berikut sejumlah bahan pilihan yang ada di dalam Freeman Diamond Mineral Mask Rinse.

  • Aqua

Freeman Diamond Mineral Mask Rinse merupakan produk yang berbahan dasar dari air. Tidak heran jika produk satu ini sangat aman digunakan oleh pemilik kulit oily, acne-prone mau pun kulit sensitif. Dilansir dari laman V10 Plus, menggunakan water-based products ternyata juga menjaga kulit terhindar dari masalah komedo mau pun jerawat. Hal ini lantaran produk yang menggunakan air sebagai bahan dasarnya tidak akan menyebabkan pori-pori tersumbat. Selain itu, menggunakan produk yang mengandung air akan membuat kulit terasa lebih lembap. Tidak heran jika produk yang mengandung air seperti Freeman Diamond Mineral Mask Rinse aman digunakan untuk pemilik kulit oily mau pun acne-prone.

  • Kaolin

Dilansir dari laman Lush, kaolin merupakan salah satu bahan yang bersifat sebagai pembersih dan eksfoliator kulit. Tidak heran jika Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menjadikan kulit lebih cerah dan bersih sejak pemakaian pertama. Tidak hanya itu saja, kaolin ternyata juga menjaga kelembapan kulit dengan mengunci cairan pada sel kulit secara optimal. Lebih lanjut, kaolin ampuh dalam menyerap kelebihan minyak serta mengontrol produksi sebum pada permukaan kulit. Kandungan kaolin ini menjadikan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit oily mau pun acne-prone.

  • Glyceryl Stearate

Kendati Freeman Diamond Mineral Mask Rinse merupakan masker wajah, siapa yang menyangka jika produk satu ini dilengkapi dengan kandungan conditioner. Salah satunya adalah glyceryl stearate. Glyceryl stearate sendiri merupakan bahan conditioner yang kerap ditambahkan pada banyak produk perawatan kulit wajah dan tubuh.

  • Glycerin

Siapa yang akan menyangka produk-produk dengan kandungan glycerin ternyata juga dapat menutrisi kulit secara optimal? Sebagai tambahan informasi, glycerin dapat menjadikan kulit tampak lebih segar. Selain itu, penggunaan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse yang mengandung glycerin dapat mempercepat proses penyembuhan luka atau pun jerawat pada kulit. Keunggulan lainnya, produk yang dilengkapi dengan glycerin akan melindungi kulit dari bahan-bahan kimia atau pun bakteri yang dapat merusak sel kulit. Glycerin akan membentuk lapisan pelindung pada lapisan epidermis.

  • Pumice

Bahan lain yang berfungsi sebagai eksfoliator pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse adalah pumice. Pumice merupakan salah satu jenis bebatuan yang kerap digunakan untuk meluruhkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit. Bentuk utuh dari pumice sendiri kerap digunakan untuk menghaluskan kulit yang keras seperti bagian tumit.

  • Diamond Powder

Freeman Diamond Mineral Mask Rinse merupakan salah satu masker dengan kandungan bahan mewah. Siapa yang akan menyangka jika Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menggunakan diamond powder sebagai salah satu bahan andalannya. Dilansir dari laman milik The Cut, diamond powder merupakan bahan aktif yang mampu menetralkan pH kulit sekaligus membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu yang menempel. Selain itu, diamond powder juga memberikan efek wajah flawless secara alami.

  • Vaccinicum Arboreum Extract

Freeman Diamond Mineral Mask Rinse ternyata juga dilengkapi dengan sejumlah kandungan bahna alami. Salah satunya adalah vaccinucm arboretum extract atau ekstrak dari buah goji berry. DIlansir dari laman Herbal Dynamics Beauty, goji berry merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Tidak heran jika buah ini juga disebut sebagai salah satu buah anti penuaan dini. Penggunaan ekstrak goji berry pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse juga mencegah munculnya garis-garis halus pada beberapa sudut wajah Anda.

  • Cocos Nucifera Extract

Bahan alami lainnya yang ada pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse adalah cocos nucifera extract atau ekstrak kelapa. Penggunaan bahan satu ini ternyata memberikan manfaat yang sangat beragam. Apalagi cocos nucifera mengandung bahan antibakteri, antifungal serta antimikroba yang ampuh menjaga kulit tetap steril dan terhindar dari infeksi bakteri mau pun jamur kulit. Kandungan antioksidan tinggi pada cocos nucifera extract juga menjadikan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menjadi masker yang ampuh mencegah dampak buruk radikal bebas.

  • Ginger Root Extract

Salah satu alasan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menggunakan ginger root extract mungkin karena bahan alami tersebut mengandung 40 jenis antioksidan. Tidak heran jika bahan satu ini dapat menjaga kulit dari dampak buruk radikal bebas secara optimal. Tidak hanya itu saja, penggunaan ginger root extract juga ampuh dalam mencerahkan skin tone dalam waktu singkat.

  • Leuconostoc

Leuconostoc atau yang juga dikenal dengan radish root ferment filtrate merupakan bahan pelengkap pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse. Fungsi dari bahan alami satu ini adalah mencegah mikroba menginfeksi kulit. Tidak hanya itu saja, leuconostoc juga berperan sebagai moisturizer serta conditioner alami yang menjaga kelembapan sel-sel kulit secara optimal. Tidak heran setelah menggunakan Freeman Diamond Mineral Mask Rinse ini kulit akan terasa lebih segar dan lembap.

  • Banana Fruit Extract

Salah satu keunggulan dari produk-produk Freeman termasuk Freeman Diamond Mineral Mask Rinse adalah menggunakan bahan-bahan alami. Tidak hanya satu atau dua bahan alami saja, Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menggunakan banyak bahan alami, terutama dari ekstrak buah-buahan untuk menjadikan kulit waah lebih sehat, lembap dan cerah. Salah satu bahan alami yang terkandung pada Freeman Diamond Mineral Mask Rinse adalah ekstrak pisang. Pisang sendiri merupakan buah yang mengandung antioksidan tinggi. Selain itu, kandungan vitamin B dan zinc di dalamnya juga mampu memudarkan garis-garis halus penyebab kerutan. Kandungan vitamin C pada buah pisang membantu memudarkan noda hitam bekas jerawat mau pun dark spots pada wajah.

  • Psidium Guajava Fruit Extract

Bahan satu ini merupakan ekstrak dari buah jambu yang dikenal kaya akan antioksidannya. Diansir dari laman Moons Harvest, psidium guajava fruit extract dilengkapi dengan kandungan vitamin A, vitamin B dan vitamin C yang menecegah terjadinya proses oksidasi pada sel kulit. Tidak hanya itu, kandungan vitamin-vitamin tersebut juga membantu Anda mencegah penuaan dini.

  • Cymbopogon Schoenanthus Extract

Lemongrass extract atau yang disebut dengan cymbopogon schoenanthus ini merupakan bahan yang dapat menjaga kulit dari serangan bakteri. Tidak heran jika Freeman Diamond Mineral Mask Rinse sangat cocok digunakan pada kulit acne-prone yang rentan mengalami jerawat. Tidak hanya itu saja, cymbopogon schoenanthus juga berperan sebagai conditioner alami kulit.


  • Carica Papaya Fruit Extract

Ekstrak dari buah satu ini berperan sebagai eksfoliator alami kulit. Dilansir dari laan Earth Science Natural, carica papaya fruit extract juga mengandung bahan pelembap yang menjaga kulit tetap lembap. Bahkan, kandungan bahan satu ini dapat menstimulasi proses peremajaan dan rejuvenasi kulit. Tidak heran jika pemakaian Freeman Diamond Mineral Mask Rinse menjadikan kulit tampak lebih cerah dan segar dari biasanya.

Sumber: Sehatly

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

Freeman Diamond Mineral, Masker Alami dengan Kandungan Permata!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya