0
Thumbs Up
Thumbs Down

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Antvklik
Antvklik - Wed, 21 Oct 2020 18:18
Dilihat: 31
Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Frank Lampard puas gawang Chelsea tak kebobolan dari Sevilla. The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla di Stamford Bridge, London.

antvklik.com - Hasil kurang memuaskanj diraih Chelsea rsaat menjamu Sevilla di babak penyisihan UEFA Champions League Group E yang digelar di Stamford Bridge, London, Inggris 20 October 20, 2020 malam atau Rabu 21 Oktober 2020 dini hari Wib.

Meski gagal meraih point penuh di kandang sendiri, Manager Chelsea Frank Lampard mengaku puas The Blues tidak kebobolan meski hanya meraih satu point dari hasil bermain imbang 0-0 melawan Sevilla.

Frank Lampard tidak terlalu kecewa Chelsea hanya dapat hasil seri 0-0 saat menjamu Sevilla karena hasil clean sheet juga tak kalah penting. Laga Chelsea vs Sevilla di matchday 1 Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, berakhir imbang.

Dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton tersebut, tidak banyak peluang yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Frank Lampard justru menyoroti penampilan kiper baru Chelsea Edouard Mendy yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Kiper Chelsea Edouard Mendy tampil apik untuk menggagalkan salah satu peluang emas Sevilla. Kiper yang baru didatangkan dari Rennes itu dengan cekatan menghalau bola sundulan Nemanja Gudelj yang sempat membentur Kurt Zouma. Hingga pertandingan berakhir skor kaca mata tetap bertahan sehingga kedua tim harus puas berbagi angka 1 poin.

Lampard mengaku puas dengan performa lini belakang Chelsea yang dikawal oleh Thiago Silva dan Kurt Zouma. Apalagi pertahanan Chelsea sempat disorot usai hasil imbang melawan Southampton di Premier League akhir pekan lalu.

Frank Lampard mengaku puas dengan performa lini belakang Chelsea yang dikawal oleh bek senior Thiago Silva dan Kurt Zouma saat bermain imbang lawan Sevilla 0-0 di Stamford Bridge, London, Inggris. (Foto : Chelsea)

Dalam laga melawan Southampton itu, Chelsea yang sempat unggul lebih dulu 2-0, disamakan 2-2, kembali unggul 3-2 sebelum akhirnya dipaksa harus puas dengan hasil imbang 3-3 oleh Southampton. Gol Jannik Vestergaard di injury time membuyarkan kemenangan Chelsea.

"Saya senang dengan profesionalisme. Saya bicara kepada para pemain soal pengelolaan permainan dan Southampton adalah pukulan buat kami, dan reaksi hari ini positif," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

Dengan hasil imbang 0-0 melawan Sevilla, Lampard mengaku tidak kecewa karena lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas di Eropa. Soal permainan timnya Lampard menyatakan mereka sukses melakukan satu dua sentuhan dan umpan jauh yang lebih efektif daripada penguasaan bola lebih lama oleh seorang pemain.

"Sevilla adalah tim top di Eropa, tak ada keraguan soal itu, dan Anda perlu konsentrasi dan fokus yang besar dari tim untuk dapat clean sheet di Liga Champions. Keputusan yang kami buat ketika bertahan dengan baik, ketika main lebih panjang ketimbang memainkan penguasaan bola, ada banyak hal bagus dan ini jadi fondasi bagus buat kami," kata Lampard.

Dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan pertama babak penyisihan Grub E Liga Champions, membuat pertandingan kedua Chelsea akan lebih mudah diatasi.


"Saya mengerti pentingnya pertandingan pertama melawan tim berkualitas dan ini berat. Clean sheet adalah persoalan besar buat kami. Sevilla bisa mendatangkan banyak masalah. Saya senang dengan hasil 0-0 kali ini," kata Lampard.

Sumber: Antvklik

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

Frank Lampard Puas Gawang Chelsea Tak Kebobolan dari Sevilla

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya