0
Thumbs Up
Thumbs Down

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

Nusabali
Nusabali - Fri, 11 Sep 2020 07:55
Dilihat: 37
FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal
Jadwal sebelumnya pada 17-18 Oktober, kini ditawarkan sejumlah opsi, yakni pada 28 Oktober sampai 5 November dengan momen Hari Sumpah Pemuda. Lalu pada 10-20 November pada momen Hari Pahlawan dan Hari Margarana.

"Sekarang kami tinggal menunggu kepastian jadwal yang dipilih Perusda Bali maka kami hanya mengikuti dan mempersiapkannya dengan matang. Kami jamin untuk teknis kejuaraan kami kedepankan protokol kesehatan," kata Ketua Umum Pengprov FPTI Bali, Putu Yudi Atmika, Kamis (10/9).

Menurutnya, kejuaraan bertema Gotong Royong Pemulihan Ekonomi Bali itu sejatinya kerjasama Perusda Bali dan Pengprov FPTI Bali. Bahkan peserta dari luar Bali sangat antusia. Namun, kata Yudi Atmika, pihaknya masih memikirkan sejumlah opsi. Artinya masih ada sejumlah alternatif pilihan waktu.

Sedangkan nomor yang dilombakan, kata Yudi Atmika, juga bertambah. Jika sebelumnya hanya nomor speed saja, namun Perusda Bali menambah lead dan boulder dipertandingkan nantinya. Hal itu untuk menambah semarak kejuaraan, karena nomor yang dipertadingkan semakin banyak.

Sementara itu Wakil Ketua II FPTI Bali Suhardi Eka Prasetya menambahkan untuk kategori peserta yakni Kelompok Umur (KU) dan umum. Kategori KU kemungkinan mempertandingkan 4 kelompok terdiri KU 7-9 tahun, 10-11 tahun, 12-14 tahun dan 15-17 tahun.

"Kejuaraan ini sangat ditunggu dan sangat antusias untuk diikuti tim dari luar Bali. Mereka selalu rajin konfirmasi ke kami untuk mengikuti kejuaraan itu dan menunggu kepastian jadwal gelarannya," terang Suhardi.

Beberapa daerah yang mempertanyakan kepastian jadwal yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

"Provinsi terdekat seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah memang banyak memiliki pemanjat tebing umum termasuk untuk umum. Makanya ditengah tidak ada even nasional maka pastinya mereka bakal ikut untuk kejuaraan di Bali ini," kata Suhardi. *dek
Sumber: Nusabali

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

FPTI Berikan Tiga Opsi Jadwal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya