0
Thumbs Up
Thumbs Down

Fivetran akusisi HVR

Indotelko
Indotelko - Fri, 24 Sep 2021 10:31
Dilihat: 136
Fivetran akusisi HVR

JAKARTA (IndoTeko) - Fivetran mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi HVR, penyedia teknologi replikasi data perusahaan.

Akuisisi ini akan memungkinkan Fivetran untuk memberikan terobosan kinerja replikasi database bersama dengan tingkat keamanan standard perusahaan besar untuk memodernisasi analitik untuk data operasional yang terkait dengan sistem ERP, database Oracle, dan banyak lagi.

Fivetran juga mengumumkan telah mengumpulkan US$565 juta Seri D, yang terdiri dari investor baru dan yang sudah ada. Andreessen Horowitz (a16z) memimpin putaran dengan partisipasi dari investor lama General Catalyst, CEAS Investments, Matrix Partners, dan lainnya, bersama dengan investor baru ICONIQ Capital, D1 Capital Partners dan YC Continuity. Fivetran telah mengumpulkan US$730 juta hingga saat ini. Perusahaan ini sekarang bernilai US$5,6 miliar.

Dalam perlombaan untuk menjadi organisasi berbasis data, perusahaan saat ini terus bergulat dengan cara mengekstrak dan memusatkan data untuk analisis di seluruh perusahaan, dan sebagian besar terus membiarkan data berharga belum dimanfaatkan.

Menurut Gartner (dikutip dalam laporan Accenture ini), 97% data tidak digunakan oleh organisasi. Teknologi on-premise lama untuk data operasional termasuk sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) seperti database SAP dan Oracle semakin memperumit masalah ini. Accenture juga mencatat dalam laporan yang sama bahwa 92% platform ERP memerlukan intervensi manual untuk memungkinkan berbagi data. Ketika sistem ERP dan aplikasi bisnis penting ini dipusatkan ke tumpukan data modern, organisasi global dapat mengungkap wawasan yang lebih dalam lebih cepat dengan sumber daya yang jauh lebih sedikit.

Kombinasi teknologi pelengkap Fivetran dan HVR akan mempercepat misi Fivetran untuk membuat akses ke data sesederhana dan dapat diandalkan seperti listrik. Akuisisi - kesepakatan tunai dan saham senilai $ 700 juta - memperkuat posisi pasar Fivetran sebagai salah satu pemimpin integrasi data untuk semua industri dan semua jenis pelanggan. Kemampuan gabungan Fivetran dan HVR akan memungkinkan analitik modern untuk data bisnis paling penting di dunia tanpa mengorbankan keamanan, kinerja, atau kemudahan penggunaan.

Pelanggan Fivetran akan mendapatkan akses ke berbagai solusi replikasi data berkinerja tinggi yang lebih luas, termasuk konektor pengambilan data perubahan HVR dan opsi di tempat yang aman untuk perusahaan dengan database lama. Pelanggan HVR akan memiliki akses ke berbagai konektor data dan kemampuan transformasi Fivetran yang telah dibuat sebelumnya dan terkelola sepenuhnya. Keterampilan gabungan dari tim teknis kedua perusahaan akan memungkinkan mereka untuk menawarkan solusi integrasi data modern yang paling kuat untuk organisasi dengan ukuran apa pun.

Daftar pelanggan Fivetran mencakup ribuan perusahaan global seperti ASICS, Autodesk, Restoran BJ, Merek Conagra, DocuSign, Forever 21, Lionsgate, Square, dan Ziff Davis. Pelanggan HVR termasuk lusinan merek Fortune 500.

"HVR adalah perusahaan terdepan dalam replikasi database dan memiliki visi yang sama untuk membuat akses ke data sesederhana dan dapat diandalkan seperti listrik. Produk mereka adalah pelengkap sempurna untuk teknologi integrasi data otomatis kami dan akan berperan penting bagi kami untuk membantu organisasi perusahaan yang ingin meningkatkan analitik mereka dengan tumpukan data modern. Pendanaan memberi Fivetran sumber daya untuk memperluas kemampuan kami di semua fungsi bisnis dan terus mempercepat pertumbuhan kami secara global," kata CEO Fivetran George Fraser.

CEO HVR Anthony Brooks-Williams menambahkan pergerakan data yang aman dan efisien merupakan persyaratan mendasar bagi organisasi modern. HVR membantu organisasi untuk tidak hanya memanfaatkan kekuatan data itu, tetapi juga menyadari potensinya.

"Menggabungkan HVR dan Fivetran akan memungkinkan solusi generasi berikutnya yang akan menginformasikan keputusan bisnis dengan lebih baik dengan menyediakan data terbaru yang tersedia. Kami senang bisa bergabung dengan Fivetran dan menantikan apa yang akan diberikan oleh peluang luar biasa ini bagi tim, mitra, dan pelanggan kami yang terus berkembang," katanya.

Transaksi telah disetujui oleh Dewan Direksi kedua perusahaan, meskipun finalisasi akuisisi Fivetran atas HVR diperkirakan akan selesai pada awal Oktober.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Fivetran akusisi HVR

Fivetran akusisi HVR

Fivetran akusisi HVR

Fivetran akusisi HVR

Fivetran akusisi HVR

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya