0
Thumbs Up
Thumbs Down

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

RajaMobil
RajaMobil - Mon, 14 Oct 2019 19:03
Dilihat: 77
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

Jakarta - Festival pengguna Toyota Avanza-Veloz menyambangi kota Manado, Sulawesi Utara di akhir pekan lalu. Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Manado yang dikenal dengan keragaman etnik dan budaya-nya

Tidak kurang dari 400 masyarakat Manado menghadiri kegiatan yang berisi beragam aktivitas ini. Rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10) melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

"Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run. Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik oleh lebih dari 400 pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat kota Manado beserta anggota keluarganya," papar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Manado merupakan kota ke-7 dari 11 kota besar yang jadi destinasi gelaran Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini. Pengunjung acara ini tidak hanya mengikuti Toyota Family Run mereka juga terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival. Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan dimana masyarakat kota Manado dan disekitarnya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

"Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Manado agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Manado atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini," pungkas Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.


The post Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Manado

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya