0
Thumbs Up
Thumbs Down

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Football5star
Football5star - Mon, 15 Nov 2021 11:33
Dilihat: 66

Football5star.com, Indonesia - Fernando Santos, pelatih Portugal kena damprat Cristiano Ronaldo usai Portugal kalah 1-2 dari Serbia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Da Luz, Senin (15/11/2021).

Dikutip Football5star.com dari A Bola, di penghujung pertandingan, Cristiano Ronaldo yang masih berada di lapangan terlihat menggerutu dan meluapkan rasa amarahnya.

Getty Images

Saat pelatih Portugal, Fernando Santos menghampirinya untuk bersalaman, Ronaldo yang masih sangat kesal memberi isyarat tidak mau bersalaman. Fernando Santos pun membalikkan badan dan meninggalkan pemain Manchester United itu.

Reaksi Ronaldo kepada Fernando Santos menjadi bahan cemooh dari publik di sosial media. Pemain Manchester United itu dianggap terlalu berlebih menunjukkan rasa amarahnya karena kekalahan Portugal.

Ronaldo mungkin wajar sangat marah karena kekalahan itu membuat Portugal mau tak mau harus menjalani babak play off untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Fernando Santos Kecewa dengan Mental Pemain Portugal

Tidak hanya Ronaldo yang kecewa berat karena kekalahan Portugal, Fernando Santos sebagai pelatih pun mengutarakan rasa kesalnya. Namun rasa kesal itu ditunjukkan Santos dengan cara yang elegan.

"Kami memulia dengan baik, menekan, kami mencetak gol dan kemudian kami mulai tak mampu menguasai bola, menurunkan tempo dan tidak mengenai sasaran," kata Santos.

"Saya mencoba, para pemain mencoba, tetapi dengan bola kami tidak bisa memulai permainan. Ini tanggung jawab saya, pesannya bukan untuk kami kalah atau imbang, karena jika itu yang terjadi kami tidak seharusnya bermain,"

"Mungkin pesan saya tidak tersampaikan, saya tidak tahu. Di babak pertama saya menjelaskan apa yang terjadi, kemudian menjadi lebih seimbang dan kami menciptakan dua atau tiga peluang,"

Meski kecewa dengan kekalahan dari Serbia dan harus menjalani babak play off, Santos yakin Portugal akan bermain di Piala Dunia 2022.


"Tim ini memiliki moral dan kami akan bermain di Qatar. Kami tahu kami tidak melakukan yang harus kami lakukan. Tetapi kami akan tampil di Piala Dunia,"

Sumber: Football5star

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

Fernando Santos yang Sabar Kena Damprat Cristiano Ronaldo

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya