0
Thumbs Up
Thumbs Down

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

mediakepri
mediakepri - Mon, 04 Nov 2019 11:37
Dilihat: 114
Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

Batam - Demi menunjukkan keseriusannya untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur Kepri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020, Dr. Fauzi Bahar mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPW Partai Nasdem, Senin, 4 November 2019.

Mantan Walikota Padang tersebut datang bersama rombongan dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam sekitar pukul 11.00 WIB, dengan diiringi musik kompang yang dibawakan oleh ibu-ibu dari manjelis ta'lim. Fauzi datang dengan mengenakan pakaian kebesaran adat Minang Kabau warna hitam lengkap dengan tongkatnya.

Rombongan disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem Provinsi Kepri, Wan El Kenz didampingi Sekretaris DPD, Dewi Socowati serta pengurus partai lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem Provinsi Kepri, Wan El Kenz mengucapkan selamat datang kepada cawagub Kepri bersama rombongan ke kantor DPW Partai Nasdem.

Dikatakannya, Fauzi Bahar merupakan calon ke enam yang telah datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Gubernur Kepri 2020 melalui Partai Nasdem.

"Dr Fauzi Bahar merupakan calon ke enam yang telah datang mengembalikan formulirnya ke Partai Nasdem Provinsi Kepri," ucap Kenz sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Kenz menjelaskan, dari mulai dibukanya pendaftaran calon kepala daerah di Kepri, sudah ada sekitar 30 bakal calon yang telah mengambil formulir ke DPW Partai Nasdem, baik untuk pilgub, pilbup maupun pilwako.

"Setelah pengembalian formulir, nantinya bakal calon diwajibkan melakukansurvey atas dirinya sendiri, sesuai dengan daerah yang dipilihnya. Ada 8 lembaga survey yang telah kami siapkan, bakal calon dipersilahkanuntuk memilihsalah satunya," tutur Kenz.

Ditempat yang sama, Dr Fauzi Bahar saat memaparkan visi dan misinya menyampaikan bahwa, Provinsi Kepri ini memiliki potensi kelautan yang sangat besar sekali. Mulai dari sumber daya alamnya dan pariwisatanya yang berbatasan langsung dengan negara tetanggga. Potensi itu belum tergarap dengan maksimal oleh pemerintah.

"Kepri memiliki 95 persen wilayah kelautan, dan hanya 5 persen wilayah daratan, sehingga wilayah kelautan di Kepri ini jauh lebih besar potensinya daripada daratan," ucap Fauzi.

Lanjutnya, setiap hari ada sekitar 300 lebih kapal yang berasal dari Eropa tujuan Asia, begitu juga sebaliknya yang melintasi perairan di Selat Philip.

Potensi itu yang belum bisa dimaksimalkan oleh pemerintah, sehingga peluang itu ditangkap oleh negara tetangga yang notabene wilayah kelautannya lebih kecil dari negara kita.

"Saya mantan Angkatan Laut. Punya sedikit ilmu tentang perbatasan wilayah, tentang ZEE dan tentang ekonomi. Jika terpilih nanti, saya siap membantu gubernur terpilih nantinya dalam memajukan dunia maritim di Kepri ini," ujarnya optimis. (sal)


The post Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem appeared first on mediakepri.

Sumber: mediakepri

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Cawagub Kepri Ke Partai Nasdem

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya