0
Thumbs Up
Thumbs Down

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

Indotelko
Indotelko - Sat, 14 Sep 2019 11:25
Dilihat: 49
ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

JAKARTA (IndoTelko) - OLX Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dengan ERA Indonesia guna memberikan kemudahan bagi agen-agen dari ERA Indonesia untuk dapat melakukan pemasaran properti secara online.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. ERA Indonesia merupakan salah satu kantor broker properti terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman sejak lama dan memiliki lebih 114 kantor properti dan 6.500 agen properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami siap mendukung ERA untuk mengembangkan bisnisnya secara online bersama dengan OLX Indonesia," kata Head of Real Estate OLX Indonesia Ignasius Ryan Hasim dalam keterangan kemarin.

Director ERA Indonesia Aan Andriani menyatakan agen-agen di Era Indonesia telah memahami pentingnya pemasaran online dalam pekerjaan mereka dan hal itu telah diimplementasikan dalam aktivitasnya.

"Melalui kerja sama dengan OLX, kami berharap dapat mendorong para agen untuk mengintensifkan penggunaan platform online," katanya.

Selama lebih dari sepuluh tahun hadir di Indonesia, OLX telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk membantu masyarakat Indonesia melakukan jual beli barang dan jasa secara online, termasuk properti. Hal ini sejalan dengan fokus OLX Indonesia untuk bisa membantu perkembangan pasar properti yang ada di Indonesia.

OLX Indonesia mencatat adanya kenaikan jumlah iklan properti yang sebelumnya berada di angka 800 ribuan pada bulan September 2018, menjadi sekitar 1,3 juta iklan properti di bulan yang sama tahun 2019. Peningkatan jumlah iklan ini juga diikuti dengan kenaikan calon pembeli potensial mencapai 600 ribu per September 2019.

"Kami yakin kerja sama ini hanya merupakan langkah awal bagi ERA Indonesia dan OLX untuk kolaborasi yang lebih besar lagi. Lewat kerja sama ini, kami berharap agen properti dari ERA Indonesia akan dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli melalui kanal online dan di saat yang sama, kami dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengguna OLX dalam mencari hunian idamannya," tutup Ignasius.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

ERA Indonesia gandeng OLX pasarkan properti

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya