0
Thumbs Up
Thumbs Down

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

Indotelko
Indotelko - Sat, 26 Sep 2020 11:58
Dilihat: 59
Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

JAKARTA (IndoTelko) - Emirates telah mengumumkan kolaborasi dengan Huawei untuk mempromosikan aplikasi Emirates kepada pengguna ponsel Huawei dan menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan bermanfaat bagi penumpang seiring dengan meningkatnya kembali minat untuk berwisata di era pasca- pandemi.

Sejak Januari 2020, penumpang Emirates telah mengunduh aplikasi Emirates (versi Android) di AppGallery dan merasakan keuntungan dari beragam fungsinya.

Kolaborasi baru antara kedua pihak ini memperluas platform bersama untuk menyertakan SmartCard Integration, menyediakan opsi pemesanan cepat untuk pengguna aplikasi Emirates di Cina daratan dan UEA, serta memberi kemampuan untuk mengakses informasi perjalanan dan penerbangan pengguna aplikasi dengan mudah. Wallpaper, ikon dan font bertema Emirates juga akan dibuat agar para penggemar dapat mengunduhnya untuk menginspirasi rencana perjalanan mereka berikutnya serta menyesuaikan pengalaman seluler mereka dengan pilihan masing-masing.

Juru bicara Emirates mengatakan mempertimbangkan posisi pasar Huawei yang kuat di Cina daratan dan UEA, perseroan bangga dapat bekerja sama dengan mereka untuk mempromosikan aplikasinya.

"Fitur-fitur menarik yang tersedia di Huawei AppGallery akan membantu kami menciptakan ikatan yang lebih erat dan pengalaman yang lebih berarti dengan lebih banyak pelanggan, terutama di Cina, yang merupakan pasar yang signifikan untuk kami. Tahap berikutnya dari kolaborasi kami akan segera diluncurkan dan ditujukan untuk memberi manfaat kepada penumpang di setiap langkah perjalanan, mulai dari perencanaan perjalanan hingga tiba di tujuan," katanya.

Rencana Emirates dan Huawei untuk fase selanjutnya dari kerja sama ini adalah memperluas fitur yang tersedia untuk pelanggan dan mengintegrasikan aplikasi Emirates dengan platform Huawei Wallet. Fitur baru ini memungkinkan anggota Skywards untuk menyimpan informasi keanggotaan dan poin loyalitas di Huawei Wallet selain boarding pass dan voucher. Selain itu, pelanggan Emirates juga akan segera dapat memasuki ruang tunggu Emirates di seluruh dunia hanya dengan mengetuk perangkat Huawei mereka di pintu.

Kolaborasi ini juga dapat diperluas dalam waktu dekat untuk menyertakan opsi pembayaran dan pengalaman yang bermanfaat, seperti menukarkan Skywards Miles dan mendapatkan poin Huawei. Pengguna juga bisa mendapatkan poin reward dari bank tertentu di UEA yang bisa digunakan untuk membeli tiket Emirates atau ponsel dan aksesori Huawei. Platform bersama ini juga akan memungkinkan penukaran di perusahaan sewa mobil, penyedia telekomunikasi, serta mitra taksi bandara untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi penumpang Emirates dan pengguna Huawei.

"Inovasi adalah bagian dari DNA kami, dan kami telah menemukan mitra yang berpikiran sama dengan budaya untuk selalu berada di garis depan industri, yaitu Emirates. Di era ini, di mana perilaku konsumen akan berubah setelah keluar dari pandemi, orang mengandalkan ponsel pintarnya untuk membuat keputusan, termasuk keputusan terkait perjalanan. Kolaborasi yang menggembirakan ini membuka jalan untuk mengeksplorasi solusi masa depan, menginspirasi wisatawan dan membuat perjalanan mereka lebih nyaman dan bermakna," kata Direktur, Kemitraan Timur Tengah dan Afrika dan Pengembangan Lingkungan di Huawei Consumer Business Group Lu Geng.

Hingga saat ini, aplikasi Emirates telah diunduh lebih dari setengah juta kali dari AppGallery. Aplikasi Emirates menyediakan akses mudah ke berbagai layanan dan fungsi, mulai dari pencarian penerbangan, pemesanan tiket, check-in, dan pemilihan kursi dan makanan, hingga informasi login dan akun Skywards. Sebagai fitur baru dari kolaborasi inovatif ini, pengguna aplikasi Emirates juga dapat membuat playlist ice, melakukan sinkronisasi ke kursi pesawat, dan menggunakan Airport Wayfinder sebagai petunjuk arah di Bandar Udara Internasional Dubai, hub Emirates.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

Emirates bidik pengguna smartphone Huawei

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya