0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

Football5star
Football5star - Sun, 22 Nov 2020 21:28
Dilihat: 52

Indonesia - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dibuat semakin pusing setelah Gerard Pique dan Sergi Roberto dipastikan bakal absen karena cedera. Keduanya diprediksi harus menepi selama beberapa bulan.

Roberto mengalami cedera sobek otot paha ketika bermain melawan Atletico Madrid, Minggu (22/11) dinihari WIB. Pemain berusia 28 tahun itu dipastikan akan menepi selama dua bulan.

"Berdasarkan hasil tes, Sergi Roberto menunjukkan adanya gejala sobek otot di paha kanannya. Dia diperkirakan akan absen selama dua bulan," tulis pernyataan lengkap Blaugrana.

Barca Blaugranes

Sementara itu, Barcelona tidak menyebut berapa lama Pique akan menepi. Namun, mereka memastikan bahwa mantan penggawa timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut yang cukup mengkhawatirkan. Media-media Spanyol menyebut Pique akan menepi selama dua hingga enam bulan.

"Gerard Pique mengalami masalah di lutut kanannya. Pique masih harus menjalani serangkaian tes untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami setelah bertabrakan dengan penyerang Atletico, Angel Correa," tulis Barcelona.

Sebagai pengganti Roberto di posisi bek kanan, Ronald Koeman akan memaksimalkan jasa pemain berpaspor Amerika Serikat, Sergino Dest. Pemain berusia 20 tahun itu memang sudah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim 2020-21.

Untuk pengganti Pique, Koeman harus memutar otaknya. Pasalnya, Clement Lenglet merupakan satu-satunya bek tengah Blaugrana yang terbebas dari masalah cedera. Ronald Araujo dan Samuel Umtiti tak bisa menjadi alternatif karena keduanya masih dinyatkaan belum fit.

Satu opsi yang bisa diambil Koeman adalah memainkan Frenkie de Jong di posisi bek tengah. De Jong memang sempat beberapa kali dipasang Koeman sebagai bek tengah.


The post Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

Dua Bek Andalan Barcelona Absen Hingga Tahun Depan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya