0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 18 Oct 2020 17:10
Dilihat: 137
Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

ARAGON, ME. Ada kejadian menarik di babak kualifikasi kemarin, bradsis. Andrea Dovizioso diketahui marah besar karena gagal ke Q2, lantaran catatan waktunya tersalip oleh rekan setimnya, Danilo Petrucci, bradsis,

Para pembalap Ducati akhirnya baru dapet momen dan bisa lebih kencang tepat di hari kedua, Sabtu, waktu setempat. Tak terkecuali Dovi, yang mengaku kali ini doi merasa performanya lebih kencang.

Berbeda di hari sebelumnya, Dovi sama sekali gak merasa dirinya pede di atas motor. Dan kemarin doi juga udah memperkirakan kecepatannya bakal lebih baik di hari kedua. Ditambah juga kondisi lintasan lebih mendukung di hari kedua.

Buktinya bukan cuma Dovi, Jack Miller juga baru dapet momen di hari kedua kemarin. Doi sukses nembus Q2 dan sukses start dari posisi kelima buat balapan seri kali ini.

Dovi pastinya berharap bakal senasib dengan Miller. Hanya saja, momen krusialnya terganggu sama rekan setimnya, Petrucci. Dovi menyalahkan Petrucci karena sudah mengganggu ritme balapnya di sesi kualifikasi.

Petrucci diketahui selalu membututi Dovi dari belakang dan akhirnya memang catatan waktunya lebih bagus dibanding Dovi.

"Saya keluar di babak kualifikasi dengan feeling yang bagus.

"Saya mencatat laptime yang sangat bagus dan saya pikir saya bisa lebih kencang di Q2.

"Saya ingin berada di dua baris pertama, tapi saya kecewa karena menurut saya Danilo melakukan hal yang gak benar," berang Dovi.

Musim ini Dovi kembali jadi tulang punggung Ducati di klasemen kejuaraan. Sementara ini Dovi terpaut 18 poin dari Fabio Quartararo. Dovi berharap bisa start dari barisan dua, hanya saja hasil akhirnya doi bakal start dari posisi 13 karena gagal lolos ke Q2.

Dovi menganggap Petrucci gak punya kecepatan dengan single lap. Makanya, selama tiga kali momen doi selalu jadi buntut Dovi dari belakang.

"Dia gak punya kecepatan untuk berada di sana dan dia membututi saya tiga kali dan dia mendapat laptime di belakang saya.

"Saya pikir dengan hubungan yang kami miliki dan fakta kalau saya satu-satunya pebalap Ducati yang mungkin bisa berjuang untuk kejuaraan, tapi itu bukanlah cara yang cerdas. Saya marah pastinya," tegas Dovi.

"Dia dapat laptime di belakang saya tiga kali karena dia gak punya kecepatan. Jadi, tanpa saya dia gak bakal sekencang itu.

"Kalau Anda lebih cepat sepersepuluh [detik] karena mengikuti saya tiga kali, berarti Anda memang ingin berada di Q2 dari belakang saya.

"Saya satu-satunya pembalap Ducati [yang bisa berjuang untuk kejuaraan] dan kami memiliki hubungan yang baik karena saya melakukan banyak hal [untuk Petrucci], sayangnya itu bukan langkah yang cerdas. Saya gak minta bantuan," tandas Dovi.


 

Sumber: MotorExpertz

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

Dovi Mencak-Mencak Gagal Lolos ke Q2, Gara-Gara Petrucci

  
PARTNER KAMI
pijar
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya