0
Thumbs Up
Thumbs Down

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

telsetNews
telsetNews - Wed, 11 Sep 2019 15:46
Dilihat: 44

Jakarta - DJI merilis produk anyarnya DJI Osmo Mobile 3. Aksesoris kamera tersebut merupakan pembaruan dari seri-seri sebelumnya yakni perangkat stabilizer ponsel yang dapat dilipat sehingga lebih praktis.

Menurut Product Specialist Erajaya Group Ferry Syairendra, DJI Cosmo Mobile 3 menjelaskan jika DJI Osmo Mobile 3 dapat dilipat sehingga lebih praktis ketika dibawa kemana-mana. "Osmo Mobile 3 merupakan gimbal yang dapat dilipat sehingga lebih praktis ketika dibawa kemana-mana," kata Ferry di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

Selain dapat dilipat ada Osmo Mobile 3 juga memiliki tombol yang nyaman dengan fitur Quick Roll. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekankan tombol Mode 2 kali tanpa melepas ponsel.

{Baca juga: Harganya Rp 1,6 Jutaan, DJI Osmo Mobile 3 Bawa Banyak Keunggulan}

"Jadi Osmo Mobile 3 lebih responsif dan dapat orientasi dapat diputar dengan sangat smooth," tambah Ferry.

Ada beberapa fitur lain dari Osmo Mobile 3 yang bisa digunakan jika pengguna mengunduh aplikasi DJI Mimo. Mulai dari fitur Story Mode, Active Track 3.0 dan TimeLapse. Untuk fitur Story Mode, pengguna dapat melakukan editing video dengan lebih mudah.

Di DJI Mimo tersedia sejumlah musik preset transisi video dan filter yang bisa pengguna pilih. Menurut Ferry fitur tersebut dapat mempermudah pengguna jika ingin membuat konten video yang menarik.

"Disana tersedia berbagai aneka jenis template musik yang bisa pengguna pilih ketika ingin melakukan editing video untuk konten," tutur Ferry.

{Baca juga: Drone DJI Punya Sistem Penerbangan yang Lebih Aman}

Fitur lainnya adalah Active Track 3.0. Fitur ini adalah fitur pengenalan wajah yang memungkinkan Osmo Mobile 3 mengenali dan mengikuti objek pilihan, sehingga bisa fokus ketika merekam gambar baik didalam atau luar ruangan. Kemudian fitur ketiga adalah TimeLapse fitur tersebut cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen-momen tertentu.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Youtuber, Wisnu Kumoro dan Ario Pratomo mencoba produk Osmo Mobile 3 tersebut. "Jadi cocok bagi yang ingin membuat konten luar ruangan seperti melihat pergerakan awan atau langit," tutup Ferry. [NM/HBS]

Artikel DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya