0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 21 May 2020 14:30
Dilihat: 28
Jakarta

Nutanix Inc. (NASDAQ: NTNX), perusahaan pemimpin global di bidang software cloud dan pelopor dalam solusi infrastruktur hyperconverged, cloud enterprise, resmi penunjuk Fetra Syahbana sebagai Country Manager baru untuk Indonesia.

Berkantor di Jakarta, Fetra akan bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi bisnis, akuisisi pelanggan, dan semakin memperluas keberadaan Nutanix di Indonesia, dengan fokus khusus pada sektor publik, UKM, dan Jakarta.

Sebelum bergabung dengan Nutanix, Fetra telah telah malang melintang di dunia teknologi enterprise lebih dari 25 tahun salah satunya sebagai Country Manager F5 Networks untuk Indonesia. Di perusahaan tersebut dia menumbuhkan bisnis dan eksistensi perusahaan, serta membangun ekosistem mitra yang kuat dan meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan. Sebelumnya, selama hampir dua dekade Fetra berkarir di IBM Indonesia, hingga meraih posisi sebagai General Business Country Manager, yang sukses memimpin tim penjualan, channel, dan pemasaran meraih status top performer.

Fetra bergabung dengan Nutanix di tengah berlangsungnya pandemi global yang melumpuhkan bisnis dan kegiatan ekonomi. Perusahaan-perusahaan yang bertahan akan muncul lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, dan lebih mudah beradaptasi-dengan lebih mengandalkan software, cloud, AI, dan otomatisasi untuk mewujudkan perusahaan yang bisa melakukan lebih banyak hal dengan biaya yang lebih rendah atau "more for less". Hal seperti itu merupakan proses transformasi yang bisa didukung oleh Nutanix berserta infrastruktur dan beragam solusi berbasis software yang dimilikinya.

"Masa-masa yang penuh gejolak menghadirkan inovasi dan peluang. Saya senang dapat memimpin Nutanix di Indonesia pada saat yang sangat krusial, ketika perusahaan-perusahaan di Tanah Air bersiap untuk menata ulang infrastruktur mereka dan mentransformasi bisnis mereka agar bisa lebih sejalan dengan realitas baru yang mereka hadapi," Menanggapi pengangkatannya, Fetra Syahbana mengatakan.

Neville Vincent, Vice President, Asia Pasifik Selatan di Nutanix mengatakan, "Fetra adalah pemimpin bisnis yang berbakat, penuh sumber daya dan berprestasi, sehingga lebih dari mampu untuk memimpin tim lokal kami dan membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia melewati situuasi penuh gejolak ini. Dengan adanya tim yang luar biasa, berenergi, dan bermotivasi tinggi ini, kami yakin dan sangat siap membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk beradaptasi dengan realitas baru pascapandemi ini.

Penulis: ***

Editor: Sufri Yuliardi


Foto: Sufri Yuliardi

Sumber: wartaekonomi

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

Ditunjuk Pimpin Nutanix Indonesia, Ini Profil Fetra Syahbana

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya