0
Thumbs Up
Thumbs Down

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

slidegossip
slidegossip - Sun, 18 Oct 2020 09:55
Dilihat: 56
Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

- Baru-baru ini, artis cantik Tamara Bleszynski dibuat terkejut dengan salah satu komentar netizen di akun instagram pribadinya. Komentar nyinyir bernada hujatan itu bahkan diposting kembali oleh Tamara di akun instagramnya @tamarableszynskiofficial.

Tamara Bleszynski (detik.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (17/10/2020), dalam tangkapan layar yang diunggahnya, tampak akun instagram dengan nama @itchane seolah menyumpahi Tamara Bleszynski agar tertular virus corona atau covid-19. Namun, reaksi Tamara Bleszynski sangat tak disangka-sangka.

Bukannya marah atau kesal dengan komentar jahat tersebut, Tamara memilih bersikap santai saat meladeni komentar tersebut. "Mbak @tamara kalau sampe kena covid19 jangan ke dokter ya... ke dukun aja...," tulis akun @itchane. "@itchane Terima kasih atas doanya yah.," balas Tamara.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Tamara juga tampak tak geram meski mendapat komentar bernada hujatan dari netizen tersebut. "Pagi yang indah, baru buka IG baca komen ini," tulis Tamara Bleszynski.

Reaksi santai dari Tamara itu justru mengundang banyak dukungan dari netizen lain. Tak sedikit di antara mereka yang membela dan mendukung Tamara. "Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih," kata seorang netizen.


"Kok gitu sih.. Aneh ya orang tu.. Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.. Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu," bela netizen yang lain. "Semoga mba Tamara selalu Sehat sejahtera bahagia. Aamiin selamat pagi," sahut netizen lain mendoakan.

Sumber: slidegossip

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

Disumpahi Kena Virus Corona! Gak Nyangka, Tamara Bleszynski Malah Bilang Begini!

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya