0
Thumbs Up
Thumbs Down

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

Nusabali
Nusabali - Sat, 20 Jul 2019 09:52
Dilihat: 39
Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol GratisDENPASAR,
"Untuk mendukung sektor pariwisata kami bekerja sama dengan Kedubes Kolombia untuk Indonesia dalam pengembangan pariwisata dengan bekerja sama dalam pelatihan bahasa Spanyol," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani di Denpasar, Jumat (19/7).

Dezire Mulyani mengatakan, pelatihan bahasa Spanyol ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kunjungan Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, Juan Camilo Valencia di Kota Denpasar beberapa waktu lalu.

"Selain memberikan edukasi tentang penguasaan bahasa asing, hal ini juga menjadi wahana untuk mendukung pengembangan pariwisata dengan penyediaan akomodasi dan jasa pemandu wisata yang kompeten, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke depannya," ujar Dezire Mulyani didampingi Kabid Pengembangan Sumberdaya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana.

Lebih lanjut dijelaskan Dezire Mulyani, bahwa pelaksanaan kegiatan ini nantinya dibuka secara umum bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar dari berbagai usia. Peserta yang hendak mendaftar dapat langsung mengakses barcode yang ada di selebaran atau dengan klik link http://bit.ly/2GakVwc dan melengkapi persyaratan mulai dari sekarang.

"Kami melihat tantangan kemajuan teknologi harus diimbangi dengan penguasaan bahasa, sehingga ke depannya mampu mendukung kemajuan pariwisata di Kota Denpasar bahkan hingga merambah pasar kerja di negara-negara yang menggunakan bahasa Spanyol," ucapnya.

Sementara itu Hendaryana mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam periode bulan Agustus hingga Desember 2019, nantinya mendatangkan tutor atau pengajar pada pelatihan ini dari Kolombia, sehingga besar harapan dapat diikuti dengan serius oleh masyarakat Kota Denpasar bahkan se-Bali. "Kami berharap masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar memanfaatkan momentum ini sebagai ajang untuk menambah ilmu, wawasan serta mengetahui lebih jauh tentang bahasa Spanyol sehingga dapat menjadi bekal dalam menciptakan peluang ke depannya," katanya. *ant, mis
Sumber: Nusabali

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

Disparda Denpasar Gelar Pelatihan Bahasa Spanyol Gratis

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya