0
Thumbs Up
Thumbs Down

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

Angelsontrip
Angelsontrip - Sun, 03 Nov 2019 21:08
Dilihat: 33

Motorolasebenarnya sudah terlebih lama bermain di jam tangan pintar, namun sayangnya belum banyak yang tahu. Moto 360 adalah smartwatch miliknya yang memulai debutnya tahun 2014 dan kemudian Motorola merilis generasi ke-2 di tahun berikutnya.

Setelah itu,Motorola tidak lagi merilis penerusnya. Usai menghilang cukup lama, Moto 360kini sedang bersiap untuk kembali menyapa konsumen. Tapi sekarang, smartwatchMoto 360 telah kembali dan menariknya kali ini tidak dibuat oleh Motorola.

Dikutip dari Engadget, Sebuah perusahaan bernamaeBuyNowtelah mengantongi lisensi dari Motorola, dan mereka hendak memasarkan kembali Moto 360 yang sudah direvisi. Skenarionya kurang lebih mirip seperti Nokia yang bereinkarnasi di bawah payung HMD Global, atau BlackBerry di bawah arahan TCL.

Razer Junglecat Berikan Pengalaman Gaming ala Nintendo Switch

Bila dilihatkeseluruhan, desain Moto 360 versi baru ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya.Namun jika kita amati layarnya, tidak ada lagi garis hitam kecil kontroversialseperti pada Moto 360 generasi pertama maupun kedua. Perkembangan teknologiterbaru rupanya berhasil mewujudkan layar yang benar-benar membulat pada Moto360.

Smartwatch Moto 360 memiliki layarnya berjenis AMOLEDalways-ondengan diameter 1,2 inci dan resolusi 390 x 390pixel yang amat cantik. Di sebelah kanan layarnya, tampak ada sepasang tombol (sebelumnya cuma ada satu), dan yang atas rupanya juga dapat diputar layaknyacrownpada arloji tradisional.

Sementara untuk bagian yang direvisi adalah deretan komponen yang tertanam di balikcasing stainless steeltahan airnya. Mengikuti tren terkini, Moto 360 diotaki chipsetQualcomm Snapdragon Wear 3100, RAM 1 GB, danstorageinternal 8 GB. Untuk baterai smartwatch ini berkapasitas 355 mAh yang sudah didukungfast charging, dan dapat diisi sampai penuh dalam waktu satu jam saja.

Denganchipsetterbaru berarti perangkat ini punya baterai yang cukup awet, apalagi sistem operasinya juga sudah memakai Wear OS versi teranyar.

Moto 360edisicomebackini bakal dipasarkan mulai bulan Desember mendatang seharga $350 dalam tiga pilihan warna. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi apakah ia juga akan dijual di luar AS, Kanada dan Inggris.


The post Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

Diboyong eBuyNow, Smartwatch Moto 360 Siap Meluncur

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya