0
Thumbs Up
Thumbs Down

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

Football5star
Football5star - Thu, 02 Jul 2020 15:00
Dilihat: 55

Football5star.com, Indonesia - Bek Persija Ryuji Utomo pada 1 Juli lalu merayakan ulang tahun ke-25. Sudah berusia hampir seperempat abad, Ryuji mengaku memiliki cita-cita yang bisa dibilang sederhana.

Dikutip dari halaman persija, Kamis (2/7/2020) Ryuji berkeinginan di usia yang ke-25 tahun dirinya masih menjadi pribadi yang lebih baik. Sebagai seorang ayah dari putri cantiknya, Michan, Ryuji ingin bekerja lebih keras lagi ke depannya.

Tentunya saya berharap menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik untuk Michan dan lebih bekerja keras untuk membahagiakan keluarga," ungkap Ryuji Utomo.

View this post on Instagram

LELANG JERSEY RYUJI (PERSIJA AFC CUP 2019) Berikut adalah ketentuannya: 1. Proses lelang dilakukan melalui kolom komentar 2. Match worn jersey Persija (AFC Cup 2019) dari Ryuji Utomo yang telah ditanda tangani, open bid 500k Syarat dan ketentuan: - Lelang resmi hanya dilakukan di Instagram @ryujiutomo - Kelipatan bid minimal 50k - Format bid: nama, domisili, nominal bid (pisahkan dengan koma ",") - Lelang dibuka pada 1 Juli 2020 pukul 17:00 WIB, dan ditutup tanggal 3 Juli 2020 pukul 20.00 WIB - Bid yang sah akan dilike oleh official account dari @ryujiutomo - Pemenang akan dihubungi tim management @ryujiutomo untuk segera diproses Untuk teman teman yang ingin berpartisipasi dalam membantu panti asuhan juga dapat berdonasi langsung melalui link yang ada di bio gue. #ryujibersamapanti @kitabisacom

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on Jul 1, 2020 at 2:15am PDT

Harapan yang tak kalah penting baginya adalah karier di lapangan hijau. Pemain kelahiran Jakarta tersebut berharap dapat membantu Persija meraih juara tahun ini.

"Saya juga sangat berharap tahun ini bisa juara bersama Persija. Saya yakin peluang itu sangat terbuka," tambah Ryuji.

Ryuji sendiri di halaman akun Instagram pribadinya tengah mengadakan lelang untuk salah satu jersey bersejarah miliknya.

"Saya mau melelang salah satu jersey yang sangat spesial karena jersey ini dipakai di (penampilan) perdana saya di AFC Cup (2019)," tulis Ryuji.

Hasil uang lelang itu menurut Ryuji akan disumbangkan kepada yang membantuhkan di tengah situasi pandemi corona seperti sat ini.

"Yang mana nantinya hasil lelang sepenuhnya saya donasikan untuk panti asuhan yang sedang kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran COVID-19,"


The post Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana" appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita "Sederhana"

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya