0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Football5star
Football5star - Wed, 19 Jan 2022 19:09
Dilihat: 295

Football5Star.com, Indonesia - Pemain Barcelona, Dani Alves, sangat berharap Lionel Messi kembali dan pensiun Barcelona. Alves menyebut saat ini dia merasa aneh bermain di Barcelona tanpa Messi.

Alves kembali ke Barcelona pada sekitar akhir tahun lalu setelah Messi meninggalkan Barca dan pergi ke Paris Saint-Germain. Pemain timnas Brasil itu sebelumnya bermain selama 8 tahun bersama Messi dari 2008-2016.

@Fcb_s_a_m

Messi sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada 2023 dan ada peluang La Pulga kembali ke Barcelona setelah kontraknya habis. Alves berharap itulah yang terjadi.

"Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Aneh berada di sini dan tidak melihatnya, tidak memiliki dia di posisi sayap," ucap Alves seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

"Terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang kita impikan. Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak akan ada tempat yang lebih baik baginya daripada di sini. Hal yang sama yang dia katakan pada saya ketika saya pergi. Akan sangat bagus jika Messi mengakhiri kariernya di sini."

Dani Alves: Saya Tak Pernah Ucapkan Selamat Tinggal ke Barca
fcbarcelona.com

Alves mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mengucapkan selamat tinggal ke Barcelona. Itu yang menjadi alasan dirinya kembali.

"Dalam perpisahan saya, saya mengatakan ketika saya di sini saya bahagia. Menjadi bagian dari sejarah hebat Barcelona, merasakan warna-warna ini adalah yang saya inginkan," kata Alves.

"Jika semuanya bagus, Anda harus mengulanginya. Saya ingin membawa keseriusan dalam hal bekerja, dan kegembiraan. Berada di sini lagi adalah hadiah yang saya buka setiap hari.

"Saya selalu memperjuangkan apa yang saya inginkan. Saya ingin kembali karena saya tidak mengucapkan selamat tinggal kepada Barca. Saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal setelah delapan tahun dan 23 gelar.


"Saya memiliki duri di sisi saya untuk kembali dan mengucapkan selamat tinggal. Untuk pergi dengan sukacita, sehingga orang-orang melihat saya sebagai orang yang mencintai klub ini."

Sumber: Football5star

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Dani Alves Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya