0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

Football5star
Football5star - Thu, 21 Oct 2021 12:14
Dilihat: 63

Football5Star.com, Indonesia - Manchester United melakukan comeback saat menjamu Atalanta pada matchday III Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama, Cristiano Ronaldo cs. membalikkan keadaan dengan mencetak 3 gol pada babak kedua.

Pada laga di Stadion Old Trafford itu, Ronaldo jadi penentu comeback Man. United. melalui sundulannya setelah menerima umpan Luke shaw, dia merobek gawang Juan Musso dan menjadikan kedudukan 3-2. Penuh emosi, dia merayakan gol itu dengan berlari dan meluncur ke pojok lapangan.

Getty Images

Selepas pertandingan, Ronaldo juga meluapkan emosinya dengan tak lupa melibatkan para pendukung Red Devils. "Ya! Teater Impian membara! Kami hidup! Kami adalah Man. United dan kami tak pernah menyerah! Inilah Old Trafford!" kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Itu adalah catatan sejarah tersendiri bagi Red Devils. Sepanjang sejarah, mereka tak pernah tertinggal 2 gol saat turun minum pada perhelatan Liga Champions. Di Old Trafford pula. Namun, hebatnya, mereka malah mampu comeback dan memenangi pertandingan.

Cristiano Ronaldo Dipuji Solskjaer

Gol Cristiano Ronaldo yang membawa Man. United comeback lawan Atalanta itu tentu saja membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer semringah. Namun, bagi pria asal Norwegia tersebut, ada hal yang lebih penting dari diri sang megabintang. Itu adalah etos kerja luar biasa.

"Jika ada orang yang ingin mengkritik dia soal sikap dan kinerjanya, cukup tonton pertandingan ini dan lihat bagaimana dia tak henti berlari," ucap Solskjaer kepada BT Sport seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Getty Images

Secara pribadi, Solskjaer puas terhadap performa Ronaldo yang diandalkan sebagai ujung tombak. "Sebagai penyerang tengah, dia diminta untuk menyisir sayap, turun, dan lebih sering melakukan tekanan karena kami main di kandang dan ingin mendapatkan dukungan penuh," kata sang manajer.


Solskjaer menambahkan, "Dia turun hingga ke kotak penalti dan melakukan blok jelang akhir laga. Anda melihat dia sprint dan melakukan semua yang harus dilakukan penyerang tengah. Dia memimpin saat menyerang dan bertahan. Adapun golnya adalah puncak dari segalanya"

Sumber: Football5star

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

Cristiano Ronaldo Emosional Bawa Man. United Comeback

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya