0
Thumbs Up
Thumbs Down

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

slidegossip
slidegossip - Sat, 21 Mar 2020 11:36
Dilihat: 41
Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!
- Artis cantik Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan publik. Hal tersebut terlihat dalam postingan video di akun Instagram @gosipnyinyir2 (20/3/2020), di mana Nia Ramadhani tampak mengeluh dan mengaku pusing gara-gara virus corona yang membuatnya harus terus di rumah.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (dream.co.id)

"Gara-gara virus (corona) nih. Semua orang jadi ada di rumah terus tau nggak. Ibu-ibu jadi pada nggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurus anak sekolah. Mau tidur bapaknya pulang. Udah ah sanaaa.. pusingg!," keluh Nia Ramadhani. "Ya udah ngewine aja yuk, mau ngga? Yuk," rayu sang suami, Ardi Bakrie. "Tau ah," jawab Nia.

Sontak saja video tersebut langsung dikomentari netizen yang menyayangkan sikap Nia Ramadhani. "Kunjungan aja ke lapindo kalau bosen. Ajak semua keluarga kak," cibir seorang netizen. "Dia kenapa sih? Makan tinggal makan, baju tinggal pake, tetep ngeluh. Emang jadi manusia ga ada bersyukurnya," ujar netizen yang lain.

Tak hanya itu, rupanya ada beberapa netizen yang murka menyoroti ucapan Ardi Bakrie yang mengajak Nia Ramadhani minum wine (anggur). Seperti diketahui, wine adalah sejenis minuman beralkohol yang dilarang dalam Islam.

"Wine kan alkohol. Setetes alkohol yang masuk ke perut, puasa sebulan gak ada pahalanya. Gimana tuh?," ujar seorang netizen. "Suaminya malah ngajak ngewine, kalo pusing coba bawa sholat aja mba nia.. ngaji, belajar tajwid," ujar netizen yang lain. "Ngajak ngaji gitu kek ya mumpung lg pada di rumah," sahut yang lainnya.
Sumber: slidegossip

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya