0
Thumbs Up
Thumbs Down

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Fri, 15 Oct 2021 00:01
Dilihat: 177
Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

HOLLYWOOD, - Adele rilis Sneak Peek almbum baru bertajuk "Easy on Me". Dia datang kembali (comeback). kata Kara Nesvid dari teenvogue dikutif Kamis (15/10/2021).

Adele penyanyi peraih Oscar ini baru saja menggoda beberapa musik baru dari albumnya yang akan datang dan aman untuk mengatakan bahwa Anda mungkin harus membeli tisu sebelum album lengkapnya dirilis, karena semuanya akan menjadi emosional.

Bintang itu membocorkan sedikit lagunya "Easy on Me," yang debut pada 15 Oktober 2021, saat melakukan Instagram Live dengan penggemar. Seperti yang mungkin Anda harapkan, ini adalah balada, yang menampilkan backing piano sederhana di balik vokal Adele yang menakjubkan.

  • Penampakan Adele Yang Sinset
  • Gawat! Pita Suara Penyanyi Adele Rusak
  • Adele Menggugah Fans Sumbang Korban Menara Grenfell

"Tidak ada emas di sungai ini / Bahwa saya telah mencuci tangan selamanya / Saya tahu ada harapan di perairan ini," dia bernyanyi. "Tapi aku tidak bisa membawa diriku untuk berenang / Saat aku tenggelam dalam keheningan ini / Sayang, biarkan aku masuk."

Yah! Anggaplah kami sudah hancur secara emosional.

Kami tahu album tersebut, yang diperkirakan berjudul 30 sesuai dengan album Adele sebelumnya 19, 21, dan 25, adalah tentang perceraiannya dengan mantan suaminya Simon Konecki pada tahun 2019, tetapi juga tentang hubungannya dengan putranya Angelo ketika dia mencoba menjelaskan hubungan mereka. kehidupan baru baginya. Adele juga mengatakan kepada Vogue bahwa album dan lagu-lagunya adalah tentang dirinya yang menceraikan dirinya sendiri.

"Saya telah dalam perjalanan untuk menemukan kebahagiaan sejati saya sejak itu," katanya tentang perpisahan itu. Dan untuk albumnya, "Aku lebih menceraikan diriku sendiri. Hanya menjadi seperti, 'B*tch, f**kin' hot mess, dapatkan f**kin' sh*t bersama-sama!'"

Fans sangat senang mendengar cuplikan lagu dari album yang sangat dinanti-nantikan, sesingkat cuplikannya. Menurut Adele, ponselnya langsung meledak, baik dengan pesan dari teman atau timnya.


Itu saja. Itu saja yang akan saya mainkan. Oh, telepon saya sudah berdering, saya akan mendapat masalah.Ingin lebih dari Vogue Remaja? Lihat ini: Adele tentang Apropriasi Budaya: "Saya Tidak Membaca Ruang Raja", katanya. (caca)

Sumber: Citra Indonesia

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

Comeback Adele Rilis Album Baru "Easy on Me"

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya