0
Thumbs Up
Thumbs Down

CMSE 2020 Digelar Virtual

Nusabali
Nusabali - Tue, 20 Oct 2020 13:05
Dilihat: 37
CMSE 2020 Digelar Virtual
Sekretaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono, dalam siaran persnya menyatakan CMSE 2020 diadakan sebagai rangkaian peringatan 43 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia. "Sejalan dengan tujuan untuk meningkatkan literasi serta inklusi masyarakat terhadap Pasar Modal Indonesia, "jelasnya.

Dijelaskan Yulianyo Aji Sadono, CMSE 2020 dikemas dalam format kegiatan seminar (summit) dan pameran (expo) Pasar Modal Indonesia. Hal tersebut sebagai sarana untuk menampilkan peran dan fungsi dari seluruh lembaga, profesi, produk, dan layanan di Pasar Modal Indonesia kepada para stakehoders dan publik.

Karena pandemi Covid-19, CMSE 2020 dilakukan secara daring. Diawali laporan kegiatan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, yang dilanjutkan sambutan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam CMSE 2020, dilaksanakan 2 sampai 3 sesi kegiatan seminar dan talk show setiap hari dengan narasumber di bidang pasar modal.

Seiring dengan usaha meningkatkan literasi dan inklusi Pasar Modal Indonesia, penyelenggaraan CMSE 2020 bertujuan untuk menumbuhkan jumlah investor di Pasar Modal Indonesia. "Tujuan lain dari diadakannya CMSE 2020 ini adalah mendukung pencapaian target penambahan jumlah Perusahaan Tercatat baru maupun nilai penggalangan dana di Pasar Modal Indonesia," jelasnya Yuliano Aji Sadono.

CMSE 2020 ditargetkan 10.000 orang peserta yang terdiri dari calon investor, investor, Perusahaan Tercatat, dan calon Perusahaan Tercatat, serta menjadi ajang bertemunya seluruh stakeholders di pasar modal dan masyarakat umum secara virtual. *k17
Sumber: Nusabali

CMSE 2020 Digelar Virtual

CMSE 2020 Digelar Virtual

CMSE 2020 Digelar Virtual

CMSE 2020 Digelar Virtual

CMSE 2020 Digelar Virtual

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya