0
Thumbs Up
Thumbs Down

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

Football5star
Football5star - Thu, 14 Oct 2021 09:09
Dilihat: 55

Football5Star.com, Indonesia - Claudio Ranieri tak mengumbar janji muluk bagi Watford. Pada konferensi pers pertamanya sejak didapuk sebagai manajer baru The Hotnets, dia tak ingin membuai para fan dengan dongeng indah saat dirinya membawa Leicester City juara Premier League pada 2015-16.

Kembali ke kancah Liga Inggris, Ranieri sadar betul ekspektasi tinggi para fan klubnya untuk membuat kejutan besar. Kesuksesan fenomenal bersama Leicester adalah sebabnya. Untuk itu, hal pertama yang dilakukannya adalah menurunkan ekspektasi tersebut.

watfordfc.com

"Saya datang setelah 7 pertandingan. Kesuksesan dulu disebut dongeng karena mungkin terjadi sekali dalam seratus tahun. Namun, ledakan bisa terjadi di olahraga. Sekarang, kami harus aman dulu (dari degradasi)," urai Claudio Ranieri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Daily.

Lebih lanjut, untuk mencapai hal itu, Ranieri mengungkapkan target yang jelas. "Anda ingat saya di Leicester? 40 poin, 40 poin, 40 poin. Kami harus meraih 40 poin. Setelahnya, pada musim berikut, kita lihat apakah bisa mencapai 41 poin, lalu berikutnya 42 poin, berikutnya lagi 43 poin," ujar dia.

Claudio Ranieri Yakin Selamatkan Watford

Tantangan yang dihadapi Ranieri terbilang berat. Saat ini, The Hornets baru meraih 7 poin dari 7 laga dan berada di posisi ke-15. Laga pertamanya pun sangatlah sulit. Akhir pekan nanti, mereka harus menjamu Liverpool, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Hal yang membuat langkah awal Ranieri makin sulit adalah jeda internasional. Itu membuat dia tak bisa langsung mengenal semua pemain The Hornets karena sebagian membela timnas masing-masing. Namun, hal itu tak lantas membuat sang manajer baru pesimistis. Dia yakin bisa menyelamatkan klubnya dari degradasi.

watfordfc.com

"Saya tak mau merengek. Ada beberapa pemain yang tak saya kenal sama sekali. Besok, semua pemain akan berkumpul. Lalu, besoknya, Sabtu, kami akan menghadapi salah satu tim terbaik dunia. Namun, itu baik-baik saja, kami siap. Saya selalu siap. Tim saya juga siap. Ketika harus bertempur, kami akan bertempur," kata Ranieri lagi.


Khusus menghadapi Liverpool, Claudio Ranieri juga tetap optimistis. Pria yang juga sempat menangani Chelsea itu sangat percaya kepada para pemainnya. Dia yakin mereka akan dapat menerapkan filosofi permainannya dan membuat laga lawan The Reds sangat menarik.

Sumber: Football5star

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

Claudio Ranieri Tak Janji Buat Watford seperti Leicester

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya