0
Thumbs Up
Thumbs Down

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

Antvklik
Antvklik - Thu, 12 Dec 2019 19:00
Dilihat: 31

Charly Van Houten bersama Setia Band merilis single terbaru bertajuk Tetap Setia yang mengisahkan kisah kasih pengalaman pribadinya bersama istri tercinta, Regina.

antvklik.com - Grup Setia Band yang digawangi oleh Charlie Van Houten dan Deddy Sudrajat alias Pepeng merilis single bertajuk Tetap Setia dengan logo terbarunya di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019) kemarin

Charly menerangkan lagu Tetap Setia ini mengisahkan tentang pengalaman pribadinya bersama istrinya, Regina. Sekaligus jembatan menjelang launching album barunya Menanti Matahari Terbit, Tetap Setia.

Pemilik nama asli Muhammad Casmali Parli ini menjelaskan lagu tersebut juga sebagai wujud permintaan maaf kepada sang istri atas beberapa kesalahan yang pernah dilakukannya.

(Charly VH dan Regina/Foto: Instagram @charly_setia)

"Ini kisah polemik aku sama istriku. Tapi aku melakukan kejujuran aku, aku harus jujur di depan istri aku kalau aku punya kesalahan," kata Charly Van Houten saat jumpa pers peluncuran single Tetap Setia di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Setia Band yang berada dibawah payung MSI Record kembali bangkit menampilkan karya terbaik di panggung musik tanah air dengan logo yang baru.

Logo baru dengan karakter bunga mawar tampaknya menjadi pilihan Setia Band untuk melambangkan kekuatan dalam melahirkan karya musiknya.

"Inilah karya yang menceritakan sebuah kekuatan cinta dan kasih sayang, kalau kita bicara kasih semuanya akan lewat. Jadi, itulah kekuatan kasih sayang, makanya dilambangkan dengan logo baru bunga mawar," ungkap Charly.

(Charly Van Houten/Foto: Instagram @charly_setia)

Selanjutnya, vokalis kelahiran Cirebon 5 November 1982 ini membantah bahwa band yang didirikan bersama Deddy telah lama vakum, namun Charly menegaskan Setia Band masih tetap eksis di kancah musik Indonesia.

"Jadi salah kalo orang beranggapan Setia Band itu vakum (enggak), padahal jadwalnya padatnya minta ampun," kata Charly Van Houten.

Pelantun lagu hits Stasiun Cinta menambahkan padatnya jadwal manggung membuat dokter menyarankan untuk istirahat sejenak.

Namun, Charly Van Houten malah mengungkapkan bahwa Setia band komitmen dengan ratusan kontrak yang sudah dikantonginya dan sudah diagendakan jauh-jauh hari..


"Jujur kontrak Setia Band bukan kontrak yang satu atau dua titik, ini ratusan titik yang harus aku siapin, lewatin, dan harus dihadapi," tutup Charly.

Sumber: Antvklik

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

Charly Van Houten Rilis Lagu dan Logo Terbaru

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya