0
Thumbs Up
Thumbs Down

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

Nusabali
Nusabali - Sat, 28 May 2022 06:49
Dilihat: 49
CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil
Pertemuan mendadak itu setelah sosok mega bintang lapangan hijau ini, tertarik ingin bergabung dengan Bali United. Sinyal positif itu langsung direspons dengan pertemuan mendadak dan pemberian cenderamata oleh manajemen Bali United.

Media Officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas mengatakan pertemuan Yabes Tanuri dengan Mesut Ozil di Jakarta digelar kemarin pagi. Namun pria yang biasa disapa Alex ini enggan membeber isi pertemuan Yabes Tanuri dengan pemain Mesut Ozil. "Itu pertemuan biasa, pertemuan setelah Mesut Ozil menyatakan tertarik bergabung dengan Skuad Serdadu Tridatu," tandas Alex.

Meski menolak membuka isi percakapan, namun ada indikasi Bali United ingin memainkan momen agar selalu ratingnya di atas dengan statement Mesut Ozil. Pemain asal Jerman ini tengah melakukan kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya, di mana saat ini dia masih terikat kontrak dengan klub asal Turki, Fenerbahce hingga akhir Juni 2022. Ada indikasi bisa saja manajemen masih menunggu waktu hitungan 1 bulan ke depan, hingga enggan membeber isi pertemuan dengan Mesut Ozil yang berpotensi berseragam Bali United.

"Itu baru pertemuan biasa saja," kilah Alex. Sementara itu gelandang asing Bali United, Brwa Nouri mengaku sudah tidak asing dengan sosok Mezut Ozil. Ozil sendiri pernah menjadi lawan Nouri di lapangan hijau dalam ajang EUFA Europa League 2017/2018. Saat itu, Ozil berseragam Arsenal, sedangkan Nouri sebagai kapten dari tim Ostersunds FK Swedia. Waktu itu, putaran pertama Arsenal mampu menumbangkan Ostersunds dengan skor telak 3-0, di mana salah satu gol tercatat nama Ozil.

Kemenangan besar Arsenal di leg pertama membuat Ostersunds memiliki motivasi berlipat jelang putaran kedua. Alhasil, Brwa Nouri mampu membawa timnya menang 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. Meskipun gagal lolos fase berikutnya karena agregat 4-2, namun kemenangan atas Arsenal di partai tandang menjadi kebanggaan bagi Nouri saat itu. Kini Nouri yang telah bersama dengan Bali United menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan tim peraih trofi Liga 1 dua musim ini. Bagi Nouri, semua orang akan beruntung ketika pemain bintang sekelas Mezut Ozil bermain untuk Serdadu Tridatu.

"Mezut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya," ungkap Nouri. Sementara itu Pelatih Kepala Bali United, Allesandro Stefano Cugurra Rodriguez juga menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan gerbong timnya.

Kata pelatih asal Brazil ini, namun satu sisi kuota pemain Bali United telah terpenuhi dan Ozil juga masih terikat kontrak dengan timnya saat ini yang berbasis di Istanbul, Turki. "Kita harus lihat nanti, saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki," jelas Coach Teco.

Pemain sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, hadir di Jakarta sejak Kamis, 26 Mei 2022. Kedatangannya dalam rangka kolaborasi dengan Concave Indonesia, sebuah perusahaan yang mengembangkan produk-produk olahraga. Selama dua hari di Indonesia, mantan pemain Real Madrid itu berkunjung ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan bertemu Menteri Sandiaga Uno. Ozil juga meluangkan waktu bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Stadion Gelora Bung Karno. *dek
Sumber: Nusabali

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

CEO Bali United Yabes Tanuri Temui Mesut Ozil

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya