0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Antvklik
Antvklik - Tue, 22 Sep 2020 22:10
Dilihat: 29
Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Di tengah wabah atau pandemi covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia, sejumlah anak bangsa berhasil menorehkan karya film series yang bisa dinikmati di beberapa negara asia.

antvklik.com - Film yang sebelumnya pernah tayang di layar lebar, dengan judul Yowis Ben, merupakan film Indonesia pertama yang memperoleh rating tertinggi di IMDB 8,4 persen. Saat ini di buat seriesnya dengan 12 episode.

Keunikan series ini di bawakan dengan bahasa lokal bahasa Jawa, dan dapat di nikmati di seluruh dunia dan Asia di antaranya Tiongkok, Malaysia, India, Indonesia, Thailan dan Philipina.

Selain itu, Yowis Ben the series, serial prekuel dari film layar lebar Yowis Ben, hadir di platform berbasis aplikasi mobile google play atau ios dan website.

Yowis Ben hadir di platform berbasis aplikasi mobile google play atau ios dan website (Foto Tangkap Layar Video)

Yowis Ben: The Series, film yang bercerita tentang kehidupan Bayu dan kawan-kawan sebelum masa film, akan tayang di WeTV dan Iflix mulai 18 September 2020 lalu.

Seperti dikutip dari Antara, tidak hanya di Indonesia, serial berjumlah 12 episode ini juga akan tayang di Filipina dan Malaysia.

Para pemain yang akan kembali pada serial ini di antaranya Bayu Skak sebagai Bayu, Joshua Suherman sebagai Doni, Brandon Salim sebagai Nando, Tutus Thomson sebagai Yayan, Devina Aureel sebagai Stevia, Anggika Bolsterli sebagai Mia, dan Arief Didu sebagai Cak Jon.

Yowis Ben The Series adalah kisah pada masa band Yowis Ben belum terdiri. Ini juga masa sebelum kedatangan Susan ke SMA Bayu.

Kala itu, Bayu dan Doni merasa hidup mereka selalu mendapat kesialan dan kemalangan. Terlebih apabila kehidupan mereka dibandingkan dengan Nando, yang lebih kaya dan rupawan.

Merasa buntu dengan keadaannya, mereka sering meminta nasihat Cak Jon. Padahal kala itu Cak Jon sedang mengurus rencana pernikahannya dengan Mbak Rini.

Pada saat Cak Jon bersiap berangkat ke Surabaya untuk mengurus pernikahannya, tiba-tiba Bayu jatuh sakit. Hal ini membuat Cak Jon menunda pernikahannya.

Hal itu cukup membuat masalah di antara Cak Jon dan Mbak Rini. Merasa bahwa penundaan pernikahan Cak Jon merupakan salahnya, Bayu berusaha untuk menyatukan kembali Cak Jon dan Mbak Rini.

Bayu akan meminta bantuan dari Doni, Nando, Yayan, Mia, Stevia. Selain kisah cinta Cak Jon, ada pula kisah dari masing-masing karakter yang akan terulas lebih mendalam.

Serial yang masih akan menggunakan bahasa Jawa untuk dialog para karakternya itu merupakan produksi original We TV.

Menurut Lesley Simpson, selaku Country Manager, We TV ingin mengenalkan Indonesia ke ranah mancanegara.

Yowis Ben: The Series berada dalam arahan Fajar Nugros dan Bayu Skak dengan Endik Koeswoyo dan Yogi Supra membantu dalam hal penulisan naskah.

Fajar Nugros juga merupakan sutradara Yowis Ben versi film yang telah memiliki dua film (rilis tahun 2018 dan 2019).

Selain Yowis Ben, dia juga menyutradara beberapa film lain di antaranya Dignitate (2020), MeloDylan (2019), Terbang: Menembus Langit (2018), Generasi Micin (2018), Moammar Emka's Jakarta Undercover (2017), Cinta Selamanya (2015), Gangster (2015), Aku Cinta Kamu (2014), Me & You vs The World (2014), Luntang Lantung (2014), dan Bajaj Bajuri The Movie (2014).

Sumber: Antvklik

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

Cara Sineas Indonesia Menembus Mancanegara di Masa Pandemi Covid-19

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya