0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cadangkan Saja Harry Kane

Nusabali
Nusabali - Mon, 21 Jun 2021 14:20
Dilihat: 43
Cadangkan Saja Harry Kane
LONDON,
Striker Timnas Inggris Harry Kane masih tampil melempem pada putaran final Euro 2020. Buruknya penampilan Kane akibat kelelahan, dan dianggap layak untuk dicadangkan. Tujuannya, agar Timnas Inggris lebih tajam saat bentrok lawan Republik Ceko pada laga terakhir Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Rabu (23/6) dinihari Wita.

Padahal Harry Kane bermain gemilang bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu. Striker berusia 27 tahun tersebut berhasil mendulang 33 gol dan 17 assist dari 49 penampilan di seluruh ajang.

Berbekal performa moncer tersebut, Kane diprediksi bakal menjadi mesin gol Timnas Inggris di Euro 2020. Namun pada kenyataannya, Harry Kane justru mandul dalam dua laga yang sudah dimainkan The Three Lions.

Dia tak mampu mencetak gol ketika Timnas Inggris menang 1-0 atas Kroasia pada laga pertama Grup D di Stadion Wembley, 13 Juni lalu dan bermain imbang 0-0 kontra Skotlandia, Sabtu (19/6) malam Wita.

Kembali gagal mencetak gol membuat Harry Kane semakin memperpanjang catatan buruk bersama Timnas Inggris. Kane tercatat gagal membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir dengan seragam The Three Lions.

Terakhir kali Harry Kane mengukir gol bersama Timnas Inggris adalah ketika bersua Polandia dalam laga lanjutan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 31 Maret 2021. Ketika itu, Kane mencetak satu gol dan membawa Inggris menang 2-1.

Mantan pemain Timnas Inggris, Chris Waddle, menilai tumpulnya Harry Kane dikarenakan mengalami kelelahan. Oleh karena itu, Waddle menganggap sudah saatnya Kane untuk dicadangkan serta memberi kesempatan kepada pemain lain untuk menghuni pos di lini depan.

"Harry Kane menjadi bahan pembicaraan yang besar. Dia pesepak bola yang luar biasa, saya suka menontonnya tetapi dia terlihat lelah, dia terlihat banyak pikiran, jujur saja," kata mantan pemain Timnas Inggris, Chris Waddle.

Karena itulah media Inggris ramai-ramai memberitakan Inggris butuh Jadon Sancho dan Jack Grealish. Menurut

Jenas, sosok Jack Grealish layak diturunkan sejak menit pertama pada laga kontra Republik Ceska. Namun Jenas menyarankan Gareth Southgate harus memainkan Jack Grealish di posisi pemain nomor 10.

"Dia benar-benar bermain. Jangan berpikir Anda harus memainkannya di kiri. Mainkan dia dalam peran pemain nomor 10. Maka ia akan membuat stadion bergumuruh," kata Jenas, eks pemain Timnas Inggris yang kini jadi pengamat.

Bukan hanya Jack Grealish, Jermanie Jenas juga menilai sudah waktunya Gareth Southgate memberikan kesempatan bermain untuk wonderkid Timnas Inggris, Jadon Sancho. Hanya saja Jenas menilai pemain seperti Jadon Sancho bisa jadi amunisi berharga jika dimainkan sebagai pemain pengganti daripada sebagai starter. *
Sumber: Nusabali

Cadangkan Saja Harry Kane

Cadangkan Saja Harry Kane

Cadangkan Saja Harry Kane

Cadangkan Saja Harry Kane

Cadangkan Saja Harry Kane

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya