0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

Antvklik
Antvklik - Tue, 25 Jun 2019 17:57
Dilihat: 88
newsplus.antvklik.com - Barcelona, dikabarkan siap menerima kembali Neymar, setelah Pemain Brasil itu menyatakan tidak punya gairah lagi bermain bersama Paria Saint Germain (PSG) musim depan. Barcelona dikabarkan mengajukan tiga persyaratan yang harus dipenuhi Neymar jika ingin kembali ke klub yang pernah dibelanya dari tahun 2013-2017 tersebut, sebelum hengkang ke PSG yang menebusnya dengan harga hampir Rp 3,6 Triliun rupiah itu.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa syarat pertama yang diajukan Barcelona adalah pemotongan gaji. Neymar saat ini mendapatkan bayaran 550 ribu Euro atau hampir Rp 8,7 Miliar sepekan. Barcelona tak mau membayar gaji sebesar itu untuk Neymar.

Syarat kedua yang diajukan Barcelona adalah Neymar harus mencabut tuntutannya di pengadilan soal bonus senilai 26 juta euro yang dia klaim masih belum dibayar oleh Barcelona. Klub asal Catalan tersebut sempat dikabarkan menahan bonus Neymar karena dia memutuskan untuk hengkang ke PSG pada 2017.

Ketiga, Barcelona meminta Neymar untuk menyatakan secara terbuka bahwa dia ingin kembali ke klub itu dan menyatakan bahwa dia melakukan langkah yang salah ketika hengkang ke PSG dua tahun lalu.

Neymar dikabarkan siap menerima 3 persyaratan dari Barcelona itu. Namun tetap masih ada ganjalan transfer buat Neymar. Hubungan yang sempat memanas antara dua klub, saat transfer Neymar terjadi tahun 2017 lalu. Laporan di Prancis menyebutkan bahwa PSG meminta mahar sebesar 300 juta euro. Lebih tinggi saat PSG memboyong Neymar dengan harga 222 Jutra Euro atau sekitar Rp 3,6 Triliun.

Opsi Barcelona dengan membayar Rp 1,6 Triliun plus, beberapa pemain bintang belum mendapart respon dari PSG. Barca sempat menawarkan sejumlah nama seperti Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, hinggaSamuel Umtiti. Saat Bersama Barcelona, 2013-2017, Neymar ikut merasakan 8 Trofi Juara, termasuk 2 Trofi La Liga dan Liga Champions. Apakah rencana napak tilas bakal se-sukses dulu..? menarik ditunggu.

Mantan Manajer Chelsea,Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan, Jose Mourinho diunggulkan bakal jadi suksesor Rafa Benitez sebagai Manajer Baru Newcastle United.[/caption]

Jose Mourinho Kandidat Pelatih Newcastle United

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Rafael Benitez, nama manajer kondang Jose Mourinho disebut-sebut masuk nominasi yang diinginkan manajemen Newcastle United. Nama Mourinho yang pernah melatih Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan, juga jadi salah satu favorit pooling supoter Newcastle. Apalagi Mourinho dalam sebuah wawancara di media Inggris mengatakan, mengagumi tim yang pernah diasuh Sir Bobby Robson, dari tahun 1999-2004 tersebut. Robson juga pernah menjadi Pelatih Barcelona tahun 1996-1997. Saat itu Jose Mourinho menjadi asisten Bobby dan mengaku banyak menimba ilmu dan pengalaman dari salah satu legenda sepakbola Inggris itu. Newcastle United yang finish di posisi 13 klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 kini santer dikabarkan segera diambil alih oleh pengusaha dari Timur Tengah, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan.

Dani Alves menimang tawaran dari beberapa klub selepas putus kontrak dengan PSG. Tetap di Italia, atau mencoba Liga Inggris atau Liga Jerman.[/caption]

Danis Alves, Antara Inter Milan dan Dortmund

Inter Milan, Borussia Dortmund, dan Manchester City dikabarkan menjadi klub yang serius meminati Dani Alves, setelah Bek kanan Timnas Brasil berusia 36 tahun meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), setelah dibelanya sejak 2017-2019. Alves yang ber status Free Transfer, setelah kontraknya dengan PSG tak diperpanjang ini mengatakan ingin mencoba atmoster Liga Inggris, setelah mengarungi Liga Spanyol bersama Barcelona (2008-2016) dan Liga Italia bersama Juventus (2016-2017). Menarik untuk mencoba pengalaman baru di Inggris, ujar Alves di akun media sosialnya. Manchester City dikabarkan tertarik merekrut Alves, namun yang lebih santer adalah ketertarikan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang melihat Alves sangat cocok bermain dengan skema bermainnya 3-5-2. Dortmund, juga tertarik memboyong bek kanan yang sarat pengalaman ini. Bersama Barcelona ikut merasakan 23 Trofi juara berbagai kompetisi, bersama Juventus 2 Trofi, sementara bersama PSG 5 Trofi juara.

Striker Super Sub Liverpool, Divock Origi, menunggu kepastian perpanjangan kontrak atau pergi menerima tawaran baru.[/caption]

Divock Origi Buka Peluang Tinggalkan Liverpool

Masa depan Penyerang Liverpool, Divock Origi kini kembali menghangat. Penyerang Timnas Belgia berusia 24 tahun ini memang jarang jadi pilihan utama Pelatih Jurgen Klopp. Mohamed Salah, Firmino, dan Sadio Mane adalah pilihan utama, sementara Divock Origi dan Sherdan Shaqiri, hanya pelapis. Namun saat dipercaya tampil bermain, Origi kerap jadi pemain penentu atau jadi solusi kemenangan tim saat tertekan. Salah satunya saanya mencetak dua gol ke Gawang Barcelona, sehingga Liverpool menang 4-0, padahal sebelumnya kalah 0-3 di leg1 Liga Champions musim lalu. Origi juga mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur di Final Liga Champions 2018-2019. Kontrak Origi akan berakhir tahun depan, sehingga harus diperbaharui segera jika tak ingin tahun depan putus kontrak meninggalkan klub, sementara Liverpool tak dapat apa apa, karena Origi akan lepas dengan status Free Transfer.Sejumlah klub dikabarkan berminat merekrut Origi, salah satunya Real Betis.

Kylian Mbappe, disalami dengan hangat oleh Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Mbappe pemain paling diinginkan pemain dan fans Real Madrid.[/caption]

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Kylian Mbappe

Paris Saint Germain (PSG) telah menegaskan siap melepas Neymar, dan tak akan melepas Kylian Mbappe yang ditafsir memiliki harga mahal yang tak jauh berbeda. Namun Real Madrid, belum menyerah dan masih akan melanjuktkan tawaran negosiasi untuk memboyong Winger Timnas Prancis berusia 20 tahun tersebut. Media Prancis menyebut harga Mbappe bisa jadi lebih mahal dari Neymar, karena saat diboyong PSG dari Monaco, klub harus mengeluarkan uang Rp 2,8 Triliun dan kini Mbappe kian berkembang dan menjadi asset berharga klub serta Timnas Prancis. Nilai plus Mbappe yang lain adalah, tidak banyak kontroversi dengan masalah-masalah di luar lapangan, sementara usianya masih 20 tahun. Masih mungkin akan terus berkembang lebih baik.

Denis Suarez Enggan Kembali Ke Barcelona

Gelandang Barcelona, Denis Suarez tak ingin kembali ke Barcelona, setelah satu musim lalu dipinjamkan ke Arsenal, karena sulit mendapatkan menit bermain. Penampilan pemain 25 tahun ini, ternyata juga kurang mengesankan Arsenal yang kurang tertarik merekrut Suarez secara permanen. Suarez mengatakan, siap kembali ke Liga Spanyol, namun mungkin tidak bersama Barcelona. Celta Vigo, disebut-sebut sebagai salah satu klub yang serius meminati Denis Suarez.

Denis Suarez tak ingin jadi pemain cadangan di klub besar seperti Barcelona.[/caption]

Sumber: Antvklik

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

Bursa Transfer : Barcelona Siap Menerima Kembali Neymar dengan 3 Syarat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri