0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

Nusabali
Nusabali - Fri, 23 Jul 2021 13:14
Dilihat: 29
Bupati Tamba Ingatkan  Jaga Nama Baik Jembrana
Bupati Tamba meminta kepada kedua putra-putri Jembrana ini tetap menjaga nama baik Gumi Makepung. Kehadiran Valentina Dyastika dan I Putu Yasa Semadi untuk berpamitan sekaligus memohon restu kepada Bupati Tamba ini, diterima oleh Bupati Tamba di ruang kerjanya. Mereka datang bertemu Bupati Tamba dengan diantar oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dikpora) Jembrana Ni Nengah Wartini, bersama Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan dan Olahraga Dinas Dikpora Jembrana I Komang Trilaksmana.

Bupati Tamba mengatakan, Valentina Dyastika (siswa kelas XI SMAN 1 Negara dari Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana) dan I Putu Yasa Semadi (siswa kelas XI SMAN 1 Mendoyo dari Desa Baluk, Kecamatan Negara) ini merupakan siswa/siswi terbaik yang dimiliki Jembrana. Dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka di tingkat nasional dan provinsi, diharapkan selalu menjaga nama baik Jembrana. "Dengan kepercayaan itu, kami minta agar selalu menjaga nama baik daerah, khususnya Kabupaten Jembrana," ujar Bupati Tamba.

Kepercayaan terhadap Valentina yang terpilih mewakili Bali sebagai Paskibraka Nasional, kata Bupati Tamba, merupakan momentum yang sangat berharga. Pasalnya, Valentina akan bergabung dengan siswa-siswi terbaik di masing-masing daerah se-Indonesia. "Tentu kesempatan ini sangat berharga. Manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kalian ini nanti bertemu dengan teman-teman yang sukses. Dengan kesempatan bergaul dengan teman-teman yang sukses, kalian tentu mempunyai harapan menjadi orang sukses," ujar Bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara ini.

Kepada Yasa Semadi yang belum beruntung melenggang ke Istana, Bupati Tamba juga berpesan agar tidak berkecil hati. Kepercayaan terhadap Yasa Semadi yang terpilih sebagai Paskibraka Provinsi, termasuk kebanggaan bagi Jembrana. "Meskipun saat ini belum beruntung masuk nominasi di tingkat nasional, namun prestasi yang juga diraih Paskibraka putra kita tahun ini, patut diapresiasi oleh para siswa dan siswi lainnya di Jembrana. Sekali lagi, kami ingatkan agar kalian selalu komitmen menjaga nama baik Jembrana. Hindarkan diri dari perbuatan-perbuatan di luar aturan serta norma yang berlaku. Dan yang tidak kalah pentingnya, jaga kesehatan dan selalu mematuhi prokes (protokol kesehatan)," tutur Bupati Tamba. *ode
Sumber: Nusabali

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

Bupati Tamba Ingatkan Jaga Nama Baik Jembrana

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya